Airdrop CharityDAO

Airdrop Charity DAO

Airdrop Charity DAO

Charity DAO meluncurkan kampanye airdrop besarnya, mendistribusikan 76 juta token CHD. 
Aturannya adalah sebagai berikut. 

  1. Ikuti akun twitter resmi CharityDAO dan kutip tweet (tautan) agar memenuhi syarat untuk airdrop $CHD. 
  2. Anda perlu mengotorisasi dompet BSC Anda untuk mengonfirmasi alamat penerimaan airdrop. Otorisasi twitter dan isi tautan ke tweet yang Anda kutip untuk mengonfirmasi data snapshot harian. 
  3. Selama snapshot tidak terjadwal, setiap pengikut akan mendapatkan 0,02 $CHD. Jika tweet tersebut disematkan, jumlah airdrop akan menjadi tiga kali lipat. Jika tweet dihapus, Anda harus mengutip ulang dan memperbarui tautan yang dikirimkan untuk memulai kembali penghitungan. 
  4. Jumlah total $CHD untuk airdrop adalah 76.000.000, tersedia hingga didistribusikan sepenuhnya. Acara ini berlangsung selama 100 hari, dan $CHD akan dikirimkan ke alamat yang diberikan setelah acara berakhir. 
  5. Perubahan jumlah pengikut secara drastis selama periode acara akan dianggap sebagai manipulasi dan akan mengakibatkan diskualifikasi dari airdrop.{rightSidebar}


Airdrop CharityDAO
Itulah artikel tentang Airdrop CharityDAO. Bagikan informasi ini jika artikel ini bermanfaat. Terimakasih sudah membaca Airdrop CharityDAO. Salam sukses !!😊
Attention: Before you decide to do something after reading this article, make sure you read the Disclaimers of this blog first.

Post a Comment

Share pendapat mu setelah baca artikel diatas,
Yuk komen di bawah...

Previous Next

نÙ…وذج اÙ„اتصاÙ„

Form Reservasi Whatsapp
Data Penerima
Data Anda
Pengiriman & Pembayaran
KIRIM