Kode Referral Pegadaian, Dapat Voucher Buka Tabungan Emas

kode referral pegadaian digital

Gunakan kode referral PSE0PINP  untuk mendapatkan hadiah langsung berupa voucher diskon beli tabungan emas.
Note: Hadiah Voucher Diskon Beli Tabungan Emas bisa digunakan pada pembelian selanjutnya dengan ketentuan diskon sebesar 20% (maksimal Rp 50.000,-).
Voucher dapat diklaim pada menu Voucher Saya di aplikasi Pegadaian Digital. Update: saat ini tidak ada campaign aktif kode referral pegadaian digital.{alertInfo}

{getToc} $title={Table of Contents}

Tentang Pegadaian

Pegadaian adalah Badan Usaha Milik Negara sebagai lembaga keuangan yang berfungsi melaksanakan kegiatan operasionalnya berupa pembiayaan kredit kepada masyarakat dalam bentuk penyaluran dana dengan jumlah kecil maupun besar atas dasar gadai, jasa titipan, dan jasa taksiran.

Pegadaian didirikan pertama kali di Sukabumi pada tanggal 1 April 1901. Per Agustus 2020 PT Pegadaian kini telah mempunyai sebanyak 4.100 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pegadaian pun meluncurkan Pegadaian Digital yaitu produk inovasi terbaru dari Pegadaian berupa aplikasi Mobile Apps yang memudahkan masyarakat dalam melakukan berbagai transaksi Pegadaian secara online, mulai dari transaksi Gadai, Tabungan Emas, pengajuan Pinjaman Usaha hingga Pembiayaan Porsi Haji.

Menabung Emas di Pegadaian

Menabung emas boleh jadi alternatif yang bisa digunakan dalam berinvestasi karena emas merupakan instrumen investasi yang selalu mengalami pertumbuhan dari masa ke masa dan tahan inflasi. Kamu bisa membuka tabungan emas di Pegadaian dengan syarat yang mudah. 

Untuk membuka tabungan emas di Pegadaian diperlukan KTP/Paspor, mengisi formulir pembukaan tabungan dan membayar biaya transaksi tabungan emas. 

Ada dua cara menabung emas di Pegadaian yaitu, dengan cara menabung di outlet dan melalui Pegadaian Digital. Kamu bisa menabung emas di Pegadaian mulai dari 0,01 gram. Sebagai catatan, setiap tahun, Pegadaian memungut biaya penitipan emas sebesar Rp30.000. Pastikan kamu memiliki saldo tabungan emas mengendap sebesar Rp50.000 jika tidak ingin tabungan emas kamu ditutup. 

Cara Buka Tabungan Emas di Pegadaian Digital

  1. Download aplikasi Pegadaian Digital di Google PlayStore atau AppStore,
  2. Daftar dengan memasukkan nama, nomor telepon, dan email yang aktif, jangan lupa gunakan kode referral PSE0PINP untuk mendapatkan voucher diskon yang bisa digunakan pada pembelian emas selanjutnya. 
  3. Setelah berhasil membuat akun dan login, pilih Tabungan Emas di menu utama,
  4. Input data diri dan pilih cabang lokasi pembukaan rekening. Kamu dapat meminta Buku Tabungan Emas melalui kantor cabang ini.  
  5. Pilih metode pembayaran.
  6. Lakukan pembelian emas sebesar Rp 50.000 dan segera lakukan pembayaran sesuai petunjuk yang tersedia.
  7. Rekening tabungan emas telah aktif dan bisa digunakan untuk bertransaksi emas.

Promo Diskon Pembukaan Tabungan Emas Pegadaian

Dapatkan hadiah langsung voucher diskon 20% maksimal Rp 50.000 untuk tabungan emas selanjutnya hanya dengan membuka tabungan emas atau melakukan transaksi lain di Pegadaian. 

Berlaku selama masa periode promo 1 September - 30 Desember 2022. Hanya untuk nasabah baru Pegadaian atau tidak memiliki kredit aktif di Pegadaian selama 4 bulan ke belakang.

Hadiah hanya berlaku apabila sahabat bertransaksi di Pegadaian menggunakan kode referral pada menu "Gunakan Kode Promo" saat transaksi Pembukaan Tabungan Emas atau Gadai Tabungan Emas dan Cicil Emas. 

Note: Kode referral juga bisa digunakan saat transaksi pembukaan di outlet Pegadaian dengan cara memberitahukan kepada petugas.{alertWarning}

 

Kode Referral Pegadaian Terbaru

{leftSidebar}

Kode Referral Pegadaian, Dapat Voucher Buka Tabungan Emas
Itulah artikel tentang Kode Referral Pegadaian, Dapat Voucher Buka Tabungan Emas. Bagikan informasi ini jika artikel ini bermanfaat. Terimakasih sudah membaca Kode Referral Pegadaian, Dapat Voucher Buka Tabungan Emas. Salam sukses !!😊
Attention: Before you decide to do something after reading this article, make sure you read the Disclaimers of this blog first.

Post a Comment

Share pendapat mu setelah baca artikel diatas,
Yuk komen di bawah...

Previous Next

نÙ…وذج اÙ„اتصاÙ„

Form Reservasi Whatsapp
Data Penerima
Data Anda
Pengiriman & Pembayaran
KIRIM