Kode Referral Aplikasi Milieu Survey

{getToc} $title={Table of Contents}

Apa Itu Milieu Survey?


kode referral aplikasi milieu survey

Milieu Survey adalah sebuah platform survey online yang memungkinkan pengguna untuk mengambil survei dan memberikan pandangan mereka tentang berbagai topik.  Untuk setiap survei yang Kamu selesaikan, Kamu mendapatkan poin dan bisa meredeem hadiah melalui aplikasi. Selain itu kamu bisa mendapatkan poin dengan mengajak teman dengan menggunakan kode referral milieu survey untuk dapat meningkatkan poin. Pengajak dan yang diajak akan sama sama mendapatkan tambahan 500 poin.

Kode Referral Aplikasi Milieu Survey Terbaru


Apa saja yang bisa dilakukan dengan milieu survey?

Kamu bisa menyelesaikan survey, polling topik terhangat, kuis untuk mendapatkan poin. Yang berbeda dari aplikasi ini adalah interface yang menarik, survey yang mudah dan hanya membutuhkan 3-5 menit untuk menyelesaikan survey.

Apa saja survei yang tersedia?

Itu tergantung, bisa terkait perjalanan, demografik, terkait sosial, terkait media, dll. Tapi biasanya singkat dan manis, dengan survei terlama hanya memakan waktu 5 menit dari waktu Kamu. Dan ada survei baru (sekitar 2-3 survei) hampir setiap minggu saat saya menggunakan aplikasi! Dan Kamu akan diizinkan untuk mengambil satu survei per hari.

Apa yang dapat Kamu lakukan dengan poin yang diperoleh?

Poin bisa ditukarkan dengan  voucher belanja Indomaret, Alfamart, Grab, Shopee, Tokopedia, Token Listrik / Pulsa atau ditukar dengan saldo dana yang bisa dikreditkan melalui Gopay.

Cara Daftar Milieu Survey

  1. Download aplikasi Milieu Survey di Google Play Store atau App Store.
  2. Buka aplikasi Milieu Survey dan klik tombol "Daftar" pada halaman awal aplikasi.
  3. Daftar Melalui Facebook atau Akun Google atau bisa dengan manual memasukkan alamat email.
  4. Masukkan kode undangan jika kamu memiliki kode referral. Kamu bisa memasukkan kode referral XohgEYv untuk mendapatkan bonus poin saat mendaftar.
  5. Isi Nama, Nomor handphone dan data diri lalu buat password.
  6. Selanjutnya, kamu akan menerima email verifikasi dari Milieu Survey untuk mengaktifkan akun kamu. Klik tautan verifikasi di dalam email tersebut untuk mengaktifkan akun kamu.

Setelah mengaktifkan akun kamu, kamu bisa login ke aplikasi Milieu Survey dan mulai mengambil survei untuk menghasilkan poin.{leftSidebar}


Kode Referral Aplikasi Milieu Survey
Itulah artikel tentang Kode Referral Aplikasi Milieu Survey. Bagikan informasi ini jika artikel ini bermanfaat. Terimakasih sudah membaca Kode Referral Aplikasi Milieu Survey. Salam sukses !!😊
Attention: Before you decide to do something after reading this article, make sure you read the Disclaimers of this blog first.

Post a Comment

Share pendapat mu setelah baca artikel diatas,
Yuk komen di bawah...

Previous Next

نÙ…وذج اÙ„اتصاÙ„

Form Reservasi Whatsapp
Data Penerima
Data Anda
Pengiriman & Pembayaran
KIRIM