Investasi Saham dengan Kode Bonus Terbaru Bmoney Saham

Investasi Saham dengan Kode Bonus Terbaru Bmoney Saham

{getToc} $title={Table of Contents}

Investasi Saham di Bmoney

Bukan cuma nabung reksa dana, sekarang kamu sudah bisa berinvestasi saham di platform Bmoney. BMoney adalah aplikasi investasi yang dikelola oleh PT Buka Investasi Bersama yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Saat ini platform Bmoney telah bekerja sama dengan PT CGS-CIMB Sekuritas Indonesia sehingga kamu bisa berinvestasi saham di platform tersebut. Semakin lengkap karena kamu bisa memilih instrumen investasi yang kamu inginkan mulai dari reksadana, emas dan juga saham.

kode bonus terbaru referral bmoney saham

Bonus Saham Bmoney

Belum terlambat bagi kamu untuk memulai investasi di pasar saham, karena sekarang semakin mudah dengan menggunakan aplikasi Bmoney. Bagi kamu yang belum pernah mendownload aplikasi Bmoney, kamu bisa mulai perjalanan investasi mu dengan platform Bmoney. Saat mendaftar menjadi investor saham di Bmoney, gunakan kode bonus REF-1OACF agar kamu juga bisa mendapatkan keuntungan tambahan berupa 1 lot saham gratis.

Sebelum kamu bisa berinvestasi, pastikan kamu melakukan KYC tambahan agar seluruh transaksi yang kamu lakukan aman dan nyaman tanpa kendala. Cukup luangkan waktu beberapa menit untuk video call dengan customer care Bmoney, apabila semua data yang diperlukan sudah terpenuhi, kamu bisa langsung melakukan aktivitas transaksi saham di Bmoney.

Kode Referral Bmoney

Bukan hanya pengguna baru, apabila kamu telah terdaftar sebagai investor reksadana di Bmoney kamu juga bisa mendapatkan bonus yang sama jika melakukan pendaftaran ulang sebagai investor saham. Promo ini hanya terbatas untuk kuota tertentu dalam masa promo yang terbatas, jadi jangan sampai melewatkan hadiah saham gratis yang diberikan Bmoney.

Setelah kamu resmi terdaftar kamu juga akan mendapatkan kode bonusmu sendiri yang bisa kamu bagikan juga kepada teman atau kerabat kamu. Kamu dan teman kamu akan masing-masing mendapatkan bonus. 

Cara Melihat Kode Bonus Bmoney

  • Buka aplikasi Bmoney, dihalamn beranda kamu akan langsung menemukan banner "Undang Teman"
  • Klik banner tersebut dan kamu akan melihat kode bonus mu yang bisa kamu bagikan.
  • Melalui halaman Akun, Klik Menu Akun > Klik Undang Teman. Lalu pilih "Share Kode Referral"
Untuk memasukkan kode bonus perhatikan juga langkah-langkahnya agar kamu bisa mendapatkan bonus 1 lot saham gratis.

Cara Memasukkan Kode Bonus Bmoney

  • Kamu bisa menemukan menu untuk Klaim Bonus Bmoney di halaman Beranda tau pergi ke menu Akun > Klik banner Klaim Bonus
  • Masukkan kode bonus "REF-1OACF" di kolom yang tersedia lalu pilih Pakai
  • Jika kode yang kamu masukkan sudah benar, kamu akan mendapatkan hadiah bonus.

Penutup

Nah, barulah kamu sudah bisa top up saldo RDN dan mulai berinvestasi di bursa pasar saham. Cek semua emiten yang melantai di bursa saham dan pilih emiten yang kamu inginkan untuk berinvestasi. Instrumen Saham adalah instrumen investasi yang berfluktuasi harga yang sangat tinggi, tetapi juga bisa menghasilkan potensi return yang tinggi pula, jadi tetap waspada dan selalu berhati-hati dalam mengambil keputusan berinvestasi.

Tetapi jika ingin mendapatkan keuntungan tambahan dengan berinvestasi di pasar saham melalui platform bmoney, jangan ragu untuk menggunakan kode referral. Dengan cara ini kamu bisa memetik keuntungan berinvestasi di pasar saham dengan lebih mudah dan menguntungkan.{leftSidebar}
Investasi Saham dengan Kode Bonus Terbaru Bmoney Saham
Itulah artikel tentang Investasi Saham dengan Kode Bonus Terbaru Bmoney Saham. Bagikan informasi ini jika artikel ini bermanfaat. Terimakasih sudah membaca Investasi Saham dengan Kode Bonus Terbaru Bmoney Saham. Salam sukses !!😊
Attention: Before you decide to do something after reading this article, make sure you read the Disclaimers of this blog first.

Post a Comment

Share pendapat mu setelah baca artikel diatas,
Yuk komen di bawah...

Previous Next

نÙ…وذج اÙ„اتصاÙ„

Form Reservasi Whatsapp
Data Penerima
Data Anda
Pengiriman & Pembayaran
KIRIM