Bonus Reksa Dana Gratis, Kode Referral BMoney Terbaru

Program ajak teman bmoney-, Investasi adalah salah satu cara untuk bisa bertahan melawan inflasi. Kamu bisa mulai investasi pertama mu di Bmoney dengan menginput kode referral terbaru 2022 untuk mengklaim bonus 20 ribu rupiah reksa dana gratis.

{getToc} $title={Table of Contents}

Bonus reksadana Bmoney

Investasi Reksa dana

Bagi sebagian masyarakat Indonesia, kata “menabung” mungkin lebih familiar dibandingkan dengan Investasi. Tapi perlu diketahui, investasi adalah hal yang penting untuk melengkapi tabungan kamu. Itu karena investasi dapat membuat uang bekerja untuk kamu dengan menghasilkan return investment.

Salah satu jenis investasi diantaranya adalah reksadana. Reksadana adalah gabungan dana yang disumbangkan oleh sejumlah investor yang dimanfaatkan untuk penanaman modal. Berbeda dengan aset kelas biasa, pada reksadana resiko dikurangi melalui penanaman modal yang bervariasi di aset kelas yang sama. Oleh karena itu, mungkin kamu nanti akan sedikit bingung apa bedanya reksa dana saham dengan saham?. Reksadana saham dan saham berbeda.

Di reksa dana kita akan mempercayakan uang kita kepada manajer investasi yang akan mengelola dana investasi kita. Seorang manajer investasi mungkin saja mengelola pembelian 20 hingga 70 jumlah saham berbeda. Hal ini akan mengurangi volatilitas dari resiko investasi daripada membeli sebuah saham secara langsung.

Sekarang kamu bisa mencoba berinvestasi di reksa dana dengan mudah dengan aplikasi Bmoney. Apalagi, kamu bisa mendapatkan modal bonus reksa dana untuk berinvestasi secara gratis dari BMoney.

Mulai Investasi di Bmoney

Apa itu Bmoney

BMoney adalah aplikasi investasi yang memungkinkan investor untuk mengelola portofolio mereka dengan aman, mudah dan nyaman. Di BMoney, semua orang dapat melakukan investasi terbaik dari produk pilihan dan sesuai dengan profil resiko mereka.

Di BMoney, kamu dapat berinvestasi mulai dari 10 ribu rupiah dan menerima produk yang direkomendasikan sesuai dengan profil keuangan dan risiko kamu. Jika kamu memiliki portfolio BukaReksa di Bukalapak, akan otomatis terhubung ke BMoney sehingga kamu dapat memantau langsung di satu tempat.

Aplikasi BMoney dari PT Buka Investasi Bersama telah terdaftar dan dipantau oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) sehingga aman digunakan. Dana investasi di simpan di Bank Kustodian, bukan BIB yang bertanggung jawab mengelola dana investasi.

Registrasi / Cara Daftar Bmoney

  • Download aplikasi Bmoney melalui link
  • Masukkan nomor hp atau jika kamu pengguna bukalapak bisa langsung Login.
  • Masukkan kode OTP.
  • Masukkan nama dan password, beri centang v tanda setujui S&K. Lalu klik Daftar Akun.
  • Pada halaman Klaim Bonus, masukkan kode REF-1OACF, klik Pakai.
  • Lanjutkan proses KYC, masukkan info data diri secara lengkap.
  • Isi data yang sesuai dan benar.
  • Isi informasi bank untuk proses pencairan dana. Pastikan nama yang terdaftar di rekening bank sesuai KTP dan bukan merupakan Virtual Account atau e-wallet.
  • Kemudian unggah foto ktp dan foto selfie.
  • Terakhir, centang lagi S&K, lalu klik Simpan dan Lanjutkan.
  • Apabila pendaftaran disetujui, kamu bisa melakukan transaksi di Bmoney.
  • Apabila ditolak, ajukan pendaftaran ulang yang akan di proses pada 3 hari kerja.

Kode Bonus BMoney, Kode Referral Terbaru 2022

Hore! Kamu dapat reksa dana gratis sebesar Rp20.000. Tinggal daftar BMoney dan pakai kode REF-1OACF. Yuk, langsung klik di sini: https://bl.id/BmoneyReferrals


Cara Klaim Bonus dari Bmoney

Jika kamu lupa atau melewatkan kode bonus saat mendaftar, jangan khawatir karena kamu dapat menggunakan tutorial di bawah ini untuk mengklaim bonus kamu. Untuk mengklaim bonus saldo BMoney kamu:

  • Di menu Home Klik menu Klaim bonus
  • Di menu Akun pilih banner Klaim Bonus
  • Masukkan kode bonus Bmoney
  • Klik Pakai

klaim bonus bmoney

Rekomendasi Produk Reksadana untuk Pemula di Bmoney

Untuk memilih produk reksadana yang tepat, sesuaikan dulu profil resiko investasi kamu. Disamping itu, tentukan tujuan investasi kamu. Jika berinvestasi untuk tujuan liburan dalam 1 tahun kedepan, reksa dana pasar uang adalah yang tepat. Jika ingin tujuan yang lebih besar, reksa dana saham lebih cocok untuk jangka panjang.

Selain itu pastikan juga untuk mempertimbangkan manajer investasi. Di Bmoney kamu bisa memilih produk reksadana dari manajer investasi yang sudah berpengalaman. Berikut ini rekomendasi produk reksa dana yang bisa kamu beli,

  • Syailendra Dana Kas
  • Sucorinvest Sharia Money Market Fund
  • Batavia Dana Saham
  • Sucorinvest Anak Pintar
  • TRIM Kas 2

Cara melakukan pembelian produk reksa dana di BMoney

  1. Klik Menu Produk
  2. Browse Produk melalui filter yang tersedia atau lihat semua produk
  3. Pilih Produk yang cocok dan klik Beli
  4. Pada halaman detail pembelian, masukkan nominal pembelian
  5. Pilih Metode pembayaran bisa dengan DANA atau virtual account
  6. Masukkan kode voucher jika ada, klik Gunakan
  7. Centang saya memahami
  8. Klik Bayar

beli reksa dana di bmoney

Setelah pembayaran terkonfirmasi, pembelian kamu akan selesai diproses paling lambat 7 hari bursa. Nilai pada portofolio kamu, secara otomatis akan bertambah setelah status transaksi pembelian telah selesai. Tunggu pembelian kamu selesai diproses.

Akhiran

{leftSidebar}
Bonus Reksa Dana Gratis, Kode Referral BMoney Terbaru
Itulah artikel tentang Bonus Reksa Dana Gratis, Kode Referral BMoney Terbaru. Bagikan informasi ini jika artikel ini bermanfaat. Terimakasih sudah membaca Bonus Reksa Dana Gratis, Kode Referral BMoney Terbaru. Salam sukses !!😊
Attention: Before you decide to do something after reading this article, make sure you read the Disclaimers of this blog first.

Post a Comment

Share pendapat mu setelah baca artikel diatas,
Yuk komen di bawah...

Previous Next

نÙ…وذج اÙ„اتصاÙ„

Form Reservasi Whatsapp
Data Penerima
Data Anda
Pengiriman & Pembayaran
KIRIM