Kode Referral Mitra Bukalapak, Cara Mendapatkan dan Menggunakannya

{getToc} $title={Table of Contents} 

Tentang Mitra Bukalapak


Kode referral mitra Bukalapak

Mitra Bukalapak adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk berjualan produk-produk Bukalapak tanpa modal dan stok barang dan mendapatkan keuntungan promo dari setiap transaksi yang berhasil plus mengambil untung dari margin penjualan. 

Kamu bisa mendaftar Mitra Bukalapak dengan menggunakan kode referral mas_duke  agar proses pendaftaran lebih mudah dan langsung bisa mendapatkan komisi.

Keuntungan Mendaftar Mitra Bukalapak Menggunakan Kode Referral  

Keuntungan daftar Mitra Bukalapak kode referral

Berikut ini adalah beberapa keuntungan jika mendaftar menggunakan kode referral di Mitra Bukalapak: 
  • Bisa ikut program ajak Kerabat jadi Mitra dan mendapatkan komisi tambahan dari setiap kerabat yang diajak untuk mendaftar dan bertransaksi di Mitra Bukalapak. Komisi yang bisa kamu dapatkan antara lain: 
    • 5.000 poin per kerabat yang mendaftar program referral 
    • 150 poin per transaksi produk virtual seperti pulsa, paket data, token listrik, dan lain-lain, dengan minimal transaksi Rp 10.000 ; tidak berlaku untuk angsuran kredit
    • 3.000 poin per transaksi grosir, dengan minimal transaksi Rp 100.000 tanpa rokok 
  • Bisa jual berbagai produk virtual 
  • Jadi lebih mudah beli stok barang melalui grosir di aplikasi Mitra Bukalapak, 
  • Mendapatkan banyak promo, 
  • Ada sistem pembukuan praktis di aplikasi Mitra Bukalapak yang mencakup melihat laporan warung dan histori transaksi melalui daftar struk warung.
  • Kamu yang mendaftar dengan kode referral, akan mendapatkan bonus poin pendaftaran akun baru yang bisa digunakan untuk bertransaksi produk di Mitra Bukalapak. 

Cara Mendapatkan Kode Referral Mitra Bukalapak 

Untuk mendapatkan kode referral Mitra Bukalapak, Kamu harus terlebih dahulu mendaftar sebagai Mitra Bukalapak. Setelah berhasil mendaftar, kamu akan mendapatkan kode referral sendiri yang bisa kamu lihat di halaman profil dengan cara klik ikon garis tiga di kanan atas tampilan aplikasi Mitra Bukalapak lalu pilih banner Ajak Kerabat Jadi Mitra.

Kamu bisa membagikan kode referral kepada kerabat atau orang lain yang ingin mendaftar sebagai Mitra Bukalapak. Kamu bisa membagikan kode referral kamu melalui media sosial, chat, blog, atau cara lain yang sesuai dengan kamu. 

perdaftaran program referral Satrya Mitra dikenakan biaya registrasi Rp.10.000 atau gratis bagi mitra dengan level Platinum{alertInfo}

 

Kode Referral Mitra Bukalapak Terbaru

 

Cara Menggunakan Kode Referral Mitra Bukalapak 

  • Download aplikasi Mitra Bukalapak di Play Store
  • Buka aplikasi dan klik tombol Gabung Sekarang 
  • Masukkan nomor handphone aktif
  • Lakukan verifikasi nomor telepon dengan memasukkan kode OTP yang dikirimkan melalui Whatsapp
  • Isi data diri kamu seperti nama, alamat dan lain-lain
  • Masukkan kode referral mas_duke di kolom kode referral
Demikianlah artikel tentang kode referral Mitra Bukalapak. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang ingin menjadi Mitra Bukalapak atau yang sudah menjadi Mitra Bukalapak. Selamat mencoba dan semoga sukses! 😊 {leftSidebar}

Kode Referral Mitra Bukalapak, Cara Mendapatkan dan Menggunakannya
Itulah artikel tentang Kode Referral Mitra Bukalapak, Cara Mendapatkan dan Menggunakannya. Bagikan informasi ini jika artikel ini bermanfaat. Terimakasih sudah membaca Kode Referral Mitra Bukalapak, Cara Mendapatkan dan Menggunakannya. Salam sukses !!😊
Attention: Before you decide to do something after reading this article, make sure you read the Disclaimers of this blog first.

Post a Comment

Share pendapat mu setelah baca artikel diatas,
Yuk komen di bawah...

Previous Next

نÙ…وذج اÙ„اتصاÙ„

Form Reservasi Whatsapp
Data Penerima
Data Anda
Pengiriman & Pembayaran
KIRIM