Intip, Keunggulan Laptop Pelajar ASUS Vivobook 14 A1404

Laptop kini menjadi kebutuhan pelajar yang penting dalam mendukung proses belajar. Karena itu sebaiknya mempertimbangkan beberapa aspek sebelum membelinya. ASUS yang merupakan brand dengan berbagai inovasi menghadirkan laptop pelajar yang hangar, Vivobook 14 A1404

Dengan harga yang relatif terjangkau Anda bisa mendapatkan laptop berkelas dengan performa yang tidak biasa. Tim ASUS membenamkan berbagai fitur keren untuk mendukung perangkat agar bisa bekerja lebih optimal. 

Intip Keunggulan Vivobook 14 A1404


{getToc} $title={Table of Contents}


Vivobook 14 A1404


Laptop canggih ini mempunyai ketahanan yang tidak diragukan lagi. Bagi pelajar yang mobile dengan membawa laptop ke sekolah, tempat les maupun saat belajar kelompok tidak perlu takut perangkatnya cepat rusak. 

Berada di kelas entry level, durabilitas dan performa dari laptop pelajar ini tidak bisa diragukan. Vivobook 14 A1404 bisa menjadi teman belajar yang handal. Penasaran dengan keunggulan produk baru dari ASUS ini? 

Dimensi

Dimensi dari Vivo 14 A1404 sangat pas untuk dibawa kemana-mana karena mudah masuk dalam tas. Ukuran layar 14 inci dengan dimensi 32.49 x 21.39 x. Pengguna tidak akan merasa berat membawa perangkat ini kemana pun karena hanya 1,4 kg.

Meski handal seri terbaru dari ASUS ini hadir sangat tipis, hanya 1,79 cm saja yang menjadikannya terlihat elegan dan modern. Meski demikian ASUS tidak memangkas fitur yang diusung seri ini sehingga tetap mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi. 

Layar

ASUS membenamkan layar jenis IPS panel IPS-Level yang mempunyai resolusi Full HD dengan tingkat kecerahan hingga 250 nits dan memiliki color gamut 100% sRGB. Bezel layar ini cukup tipis dengan 82% rasio screen-to-body yang membuat tampilannya saat digunakan terasa lega.

Panel IPS-Level merupakan jenis yang dapat menghasilkan gambar dengan intensitas warna tinggi sehingga terlihat cerah dan hidup. Pengguna bisa membuka berbagai aplikasi untuk komputasi harian maupun multimedia dengan nyaman di mata. 

Prosesor 

Kehandalan dari Vivobook seri baru ini tidak bisa dipisahkan dari prosesor yang digunakan. ASUS memasang Intel Core i7-1355U Gen-13 yang merupakan varian tertinggi dari seluruh lini Vivobook classic terbaru yang dikeluarkan ASUS.

Varian ini memiliki total 10-core / 12 threads, dengan 12MB cache dan clock speed maksimal mencapai 5GHz

Grafis

Tidak heran jika seri Vivobook ini mampu menghasilkan grafis berkualitas dan sangat mumpuni sebab ASUS menggunakan Intel UHD Graphics dan Intel Iris Xe Graphics untuk Core i5/i7 dengan memori dual channel.

Kehandalannya masih disempurnakan dengan RAM-nya sendiri tersemat 8GB DDR4-3200 onboard. Pengguna masih bisa melakukan upgrade hingga 24GB dengan 1x slot SO-DIMM kosong yang tersedia. Kapasitas storage-nya juga besar dengan opsi 256 atau 512GB, menggunakan M.2 NVMe PCIe 4.0 SSD. 

Baterai

Vivobook 14 A1404 mempunyai baterai yang tahan lama dengan kapasitas kapasitas 42Wh. Untuk pengecasan tidak membutuhkan waktu lama karena mempunyai fitur fast charging. Proses pengisian baterai sampai 60% hanya membutuhkan waktu 49 menit saja. 

Ketahanan

Seperti seri ASUS pendahulunya, seri ini juga sudah mengantongi sertifikat Military Grade MIL-STD-810H yang menjamin ketahanannya. Saat bekerja di luar ruangan maupun di dalam ruang, tidak perlu khawatir laptop mudah rusak karena jatuh, terciprat air maupun terkena debu.

Dengan Antimicrobial Guard Plus membuat perangkat ini higienis dan tidak mudah ditumbuhi oleh bakteri. Ini menunjukan bahwa ASUS tidak hanya berkonsentrasi dalam kualitas tetapi juga keamanan pengguna minimal sampai 3 tahun pemakaian.

Konektivitas

Untuk menghubungkan laptop dengan perangkat lain maupun kemudahan berbagi file dan pengisian daya, laptop pelajar ini didukung oleh Wi-Fi 6E dan Bluetooth 5.3. Selain itu terdapat port yang lengkap, seperti 1x USB 2.0 Type-A, 1x USB 3.2 Gen 1 Type-C, 2x USB 3.2 Gen 1 Type-A, 1x HDMI 1.4, 1x DC-in.

Berkat adanya keyboard ErgoSense, pengguna akan mendapat pengalaman mengetik yang nyaman. Apalagi didukung oleh touchpad yang luas dengan sensor fingerprint yang terdapat pada area touchpad. 

Laptop pelajar

Dalam satu paket penjualan, pembeli akan mendapatkan Laptop Asus Vivobook 14 (A1404), adaptor dan kabel charger yang berukuran kompak, buku petunjuk singkat, kartu garansi dan bonus tas laptop. Pengguna bisa membawa laptop pelajar ini dengan lebih mudah dan nyaman. Vivobook 14 (A1404) pilihan tepat untuk semua pelajar.{rightSidebar}

Intip, Keunggulan Laptop Pelajar ASUS Vivobook 14 A1404
Itulah artikel tentang Intip, Keunggulan Laptop Pelajar ASUS Vivobook 14 A1404. Bagikan informasi ini jika artikel ini bermanfaat. Terimakasih sudah membaca Intip, Keunggulan Laptop Pelajar ASUS Vivobook 14 A1404. Salam sukses !!😊
Attention: Before you decide to do something after reading this article, make sure you read the Disclaimers of this blog first.

Post a Comment

Share pendapat mu setelah baca artikel diatas,
Yuk komen di bawah...

Previous Next

نÙ…وذج اÙ„اتصاÙ„

Form Reservasi Whatsapp
Data Penerima
Data Anda
Pengiriman & Pembayaran
KIRIM