Harga Undangan Pernikahan Murah Elegan dan Rustic

Undangan pernikahan dirancang untuk berbagi informasi tentang hari pernikahan Anda seperti: hari dan tanggal, lokasi, dll. Oleh karena itu, undangan pernikahan dianggap penting di hari pernikahan. Harga undangan pernikahan tergantung dari bahan, desain, pilihan warna dan jumlah undangan.

Misalnya, semakin sulit desain undangan, maka semakin mahal pula harga undangan pernikahan tersebut. Atau, semakin banyak  undangan pernikahan yang Anda cetak, semakin murah undangan pernikahan yang akan Anda terima. Jika Anda sedang mencari undangan pernikahan yang murah, tidak ada salahnya Anda mencoba yang satu ini.


harga undangan pernikahan murah

Undangan dengan motif jawa seringkali digemari kedua mempelai. Undangan motif jawa memiliki desain yang elegan dan rustic.

Sekarang ini memesan undangan pernikahan bisa dilakukan secara online. Anda hanya perlu mengirim data kedua pengantin. Kemudian tim desain undangan akan membuat desain undangan sesuai dengan data yang dikirimkan. Setelah desain jadi dan sudah direvisi, undangan akan dicetak dan di kirim ke alamat Anda.

Sebelum memesan undangan secara online, pastikan Anda memesan undangan pernikahan Anda jauh-jauh hari sebelum tanggal pernikahan berlangsung. Dan jangan lupa sesuaikan budget undangan dengan tamu undangan yang akan Anda undang.

Saya akan memberikan rekomendasi harga undangan pernikahan yang murah dengan motif yang elegan dan rustic.

Harga Undangan pernikahan murah



Spesifikasi

Jenis : Softcover

Bahan : BRIEF CARD TIK 150 GSM Kertas Undangan Umum Halus, Tidak ada Berkelip

Ukuran Terbuka : 26 x 18 cm

Ukuran Tertutup : 13 x 18 cm

 

Selain itu anda juga akan mendapatkan bonus

Bonus Yang Didapatkan :

- Label nama

- Plastik Opp Undangan Kelipatan 100 lembar

- Denah & Barcode QR

- Kartu Ucapan Terimakasih Tanpa Nama

- Undangan Digital Video ( Min 300 Lembar )

- Buku Tamu Kelipatan 600 Lembar / Minimal 600 Lembar

- Packing Kardus & Plastik Wrapping Tahan Hujan

- Bisa Pakai Turut Mengundang

- Revisi Sampai Jadi

 

Itulah rekomendasi harga undangan pernikahan murah yang bisa Anda pesan. Undangan pernikahan adalah salah satu bagian penting dari hari istimewa Anda. Pastikan anda membuat undangan pernikahan yang berkesan untuk sahabat, keluarga dan tamu pernikahan Anda.


{rightSidebar}

 


Harga Undangan Pernikahan Murah Elegan dan Rustic
Itulah artikel tentang Harga Undangan Pernikahan Murah Elegan dan Rustic. Bagikan informasi ini jika artikel ini bermanfaat. Terimakasih sudah membaca Harga Undangan Pernikahan Murah Elegan dan Rustic. Salam sukses !!😊
Attention: Before you decide to do something after reading this article, make sure you read the Disclaimers of this blog first.

Post a Comment

Share pendapat mu setelah baca artikel diatas,
Yuk komen di bawah...

Previous Next

نÙ…وذج اÙ„اتصاÙ„

Form Reservasi Whatsapp
Data Penerima
Data Anda
Pengiriman & Pembayaran
KIRIM