Cara Beli Paket Internet Telkomsel Murah 30GB 20RB

Cara Beli Paket Internet 4G Maxstream Telkomsel Murah 30 GB 20 RB

Paket Internet 4G Telkomsel Murah 30 GB 20 RB, Apakah kamu ingin membeli dan mendapatkan paket data internet 4g maxstream telkomsel murah 30 gb hanya 20 rb? Saya akan membagikan rekomendasi paket data internet 4g maxstream telkomsel murah 30 gb dengan harga Rp. 20.000 masa aktif 30 hari.

Maka dari itu saya akan membagikan tutorial cara membeli paket data internet 4g maxstream telkomsel murah 30 gb 20 rb. Paket data internet 4g maxstream telkomsel murah 30 gb 20 rb merupakan paket data 4g telkomsel yang bisa diakses dengan masa aktif 30 hari.

Paket data internet 4g maxstream telkomsel murah 30 gb 20 rb bisa digunakan dengan ketentuan 15 gb  4g dan 15 gb 4g maxstream untuk 30 hari. Kita bisa menghemat pemakaian kuota internet dari paket data biasa karena menurut saya paket data ini termasuk paket internet murah telkomsel.

Cara Beli Paket Internet 4G Maxstream Telkomsel Murah 30 GB 20 RB

Setiap harinya, paket data internet 4g maxstream telkomsel murah 30 gb 20 rb menghadirkan paket data internet dengan kuota melimpah dan harga yang murah.

Apa itu Paket Data Internet 4G Maxstream?

Paket Data Internet 4G Maxstream adalah paket internet 4g khusus pelanggan Telkomsel untuk kuota mengakses video yang ditawarkan selama periode tertentu dengan kuota dan harga yang spesial.

Paket Paket Data Internet 4G Maxstream dapat digunakan untuk mengakses layanan MAXstream dan partner OTT Video yang telah bekerja sama dengan Telkomsel seperti HOOQ, VIU, dan Nickelodeon Play.

Tidak hanya kuota video, Paket Data Internet 4G Maxstream bisa digunakan untuk mengakses berbagai macam aplikasi secara unlimited tanpa ada batasan kuota perharinya. 

Rincian Paket Internet 4G Maxstream Telkomsel Murah 30 GB 20 RB

Rincian paket data internet 4g maxstream telkomsel murah 30 gb 20 rb adalah sebagai berikut

Paket internet unlimited 4g    :              15 gb

Paket internet maxstream    :              15 gb

Total kuota internet    :              30 gb

Harga    :              Rp. 20 ribu 

Tutorial Cara Beli Paket Internet 4G Maxstream Telkomsel Murah 30 GB 20 RB

Untuk membeli paket data internet 4g maxstream telkomsel murah 30 gb 20 rb ini kamu bisa lewat dial, Pastikan pulsa kamu sudah mencukupi untuk membeli paket paket data internet 4g maxstream telkomsel murah 30 gb seharga 20 rb.


Paket Internet 4G Maxstream Telkomsel Murah 30 GB 20 RB

Kamu bisa mengaktifkan/membeli paket ini melalui Dial USSD yang sudah disediakan telkomsel. Kamu bisa menggunakan kode dial di bawah ini.

*363*41#{codeBox} 

Perlu diketahui untuk membeli paket data internet 4g maxstream telkomsel murah 30 gb 20 rb ini, tidak bisa digunakan sembarang kartu telkomsel. Pastikan jenis kartu perdana telkomsel kamu layak untuk membeli paket ini.

Jika kartu perdana telkomsel kamu tidak bisa untuk membeli paket ini, kamu bisa beli kartu perdana telkomsel lewat link dibawah ini.

{getProduct} $button={Beli di Shopee} $price={Rp 35,033} $sale={normal} $free={no} $icon={cart} $style={1}

Jika kamu belum mendaftar di shopee silahkan gunakan kode referral shopee berikut untuk mendaftar di shopee.

Demikian tutorial cara membeli paket data internet 4g maxstream telkomsel murah 30 gb 20 rb, paket ini sangat cocok sekali buat kamu , jika kamu mempunyai hobi suka nonton video dan streaming video di youtube, instagram dan tiktok.



Cara Beli Paket Internet Telkomsel Murah 30GB 20RB
Itulah artikel tentang Cara Beli Paket Internet Telkomsel Murah 30GB 20RB. Bagikan informasi ini jika artikel ini bermanfaat. Terimakasih sudah membaca Cara Beli Paket Internet Telkomsel Murah 30GB 20RB. Salam sukses !!😊
Attention: Before you decide to do something after reading this article, make sure you read the Disclaimers of this blog first.

Post a Comment

Share pendapat mu setelah baca artikel diatas,
Yuk komen di bawah...

Previous Next

نÙ…وذج اÙ„اتصاÙ„

Form Reservasi Whatsapp
Data Penerima
Data Anda
Pengiriman & Pembayaran
KIRIM