Siap Siap! NCT 127 Comback Bulan September

BoyGrup NCT 127
BoyGrup NCT 127 surce:soompi

Boy Grup NCT 127 memulai debutnya pada tahun 2016 dengan tujuh anggota. SM Entertainment merencanakan awal NCT untuk menjadi grup unit yang terus berkembang ke berbagai negara, dan NCT 127 akan menjadi unit Korea/Seoul yang ditunjuk. Namun, gaya musik mereka yang berani dan susunan anggota dari beberapa negara yang berbeda dengan cepat menarik perhatian penggemar di seluruh dunia, terutama di Amerika Serikat. Setelah tur dunia yang sukses di tahun 2019, NCT 127 telah menjadi grup dengan basis penggemar Korea dan global yang kuat.

Pada 8 Agustus, Sports Chosun melaporkan bahwa boy grup yang terdiri dari Taeyong, Taeil, Yuta, Jaehyun, Mark, Haechan dan Doyoung tersebut sedang syuting video musik terbaru mereka dan dilaporkan sedang dalam tahap akhir persiapan untuk comeback mereka di bulan September.

Menanggapi hal tersebut, sebuah sumber dari SM Entertainment pun mengkonfirmasi berita tersebut benar.

Comeback ini merupakan yang pertama kali dalam 11 bulan terakhir sejak album repackage reguler ke-3 'Favorite' dirilis pada Oktober tahun lalu.

Ditahun 2021, NCT 127 secara resmi telah mencapai penjualan album kumulatif lebih dari 3,58 juta kopi melalui album ketinganya “Sticker”. Pastinya sangat menarik untuk melihat bagaimana antusias yang akan ditunjukkan dengan hadirnya album baru.

jaket ncit 127

NCTZen, aku ada rekomendasi hoodie NCIT yang cakep abis nih.. yang mau beli bisa langsung cek link nya di bawah ya..

{getProduct} $button={Beli di Shopee} $price={Rp 55,762} $sale={6% Off} $free={no} $icon={cart} $style={1}

{rightSidebar}
Siap Siap! NCT 127 Comback Bulan September
Itulah artikel tentang Siap Siap! NCT 127 Comback Bulan September. Bagikan informasi ini jika artikel ini bermanfaat. Terimakasih sudah membaca Siap Siap! NCT 127 Comback Bulan September. Salam sukses !!😊
Attention: Before you decide to do something after reading this article, make sure you read the Disclaimers of this blog first.

Post a Comment

Share pendapat mu setelah baca artikel diatas,
Yuk komen di bawah...

Previous Next

نÙ…وذج اÙ„اتصاÙ„

Form Reservasi Whatsapp
Data Penerima
Data Anda
Pengiriman & Pembayaran
KIRIM