Promo daftar Pintu, Bonus Referral & Staking Crypto


{getToc} $title={Table of Contents} 

Promo daftar Pintu, Bonus Referral dan Staking Crypto –

Daftar Aplikasi Pintu dan dapatkan promo bonus referral dan bunga staking crypto. Berbagai promo Pintu untuk pengguna baru yang melakukan investasi kripto di Pintu.

Promo Daftar Pintu
Promo Daftar Pintu

Mengenal Aplikasi Pintu

PT. Pintu Kemana Saja atau PINTU merupakan platform jual beli investasi aset kripto yang sudah mendapatkan izin dari BAPPEBTI dan KOMINFO. Melalui aplikasi pintu kamu bisa melakukan transaksi jual beli aset kripto, mengirim dan menerima koin kripto, juga berinvestasi di cryptocurrency.

Promo daftar Aplikasi Pintu

Ada Promo menarik untuk kamu yang daftar pintu akan mendapatkan bonus Koin USDT senilai Rp. 25000 untuk pengguna baru. Caranya cukup mudah. Pengguna baru hanya perlu menyelesaikan registrasi di Pintu, melakukan KYC dan verifikasi akun bank selama periode promo tanggal 16-30 Juni 2022. Untuk kalian yang ingin mencobanya bisa Klik Link diwah ini.

{getProduct} $button={Visit Link} $price={@esbeka}$sale={kode referral} $icon={download} $style={1}


Bonus Kode Referral Pintu

Kode referral Pintu

Gunakan Kode referral @esbeka saat mendaftar Pintu, maka kamu akan mendapatkan komisi berupa saldo IDRT setiap kali kali kamu melakukan transaksi jual atau beli. Selain itu, jika kamu mengundang teman kamu untuk mendaftar di pintu, kamu dan teman kamu juga akan mendapatkan komisi.{alertInfo} 

Staking Crypto Di Aplikasi Pintu

Staking adalah mengunci sejumlah saldo koin, dimana aset yang dikunci tidak bisa diperjualbelikan sebelum dilakukan unstake terlebih dahulu. Proses unstake biasanya membutuhkan beberapa waktu. Staking Koin PTU merupakan loyalty program Pintu yang mana jika kamu mengunci sejumlah koin PTU milik kamu, maka kamu akan mendapatkan benefit atau keuntungan lain seperti Bonus bunga Staking pertahun hingga 12%, tambahan komisi referral hingga 35%, Bunga Pintu Earn hingga 15% dan gratis kirim blockchain semua aset hingga 25 kali per hari sesuai dengan level kamu mengunci saldo koin PTU.

Promo Pintu Earn

Pintu juga menyediakan fasilitas Pintu Earn, yaitu menyimpan aset beberapa koin maka akan mendapatkan bunga APY (Annual Percentage Yield) per tahun. Bunganya dibayarkan setiap jam dan saldo yang disimpan bebas ditarik kapan saja. Untuk saat ini, Pintu earn hanya tersedia untuk Bitcoin, Ethereum, Binance Coin, Doge Coin, USDT Tether, USD Coin atau USDC, Polygon MATIC, The Sandbox (SAND) dan REN.

 

 {rightSidebar}

 


Promo daftar Pintu, Bonus Referral & Staking Crypto
Itulah artikel tentang Promo daftar Pintu, Bonus Referral & Staking Crypto. Bagikan informasi ini jika artikel ini bermanfaat. Terimakasih sudah membaca Promo daftar Pintu, Bonus Referral & Staking Crypto. Salam sukses !!😊
Attention: Before you decide to do something after reading this article, make sure you read the Disclaimers of this blog first.

Post a Comment

Share pendapat mu setelah baca artikel diatas,
Yuk komen di bawah...

Previous Next

نÙ…وذج اÙ„اتصاÙ„

Form Reservasi Whatsapp
Data Penerima
Data Anda
Pengiriman & Pembayaran
KIRIM