Cara Kirim Uang Flip Bebas Biaya Transfer

{getToc} $title={Table of Contents} 

Cara Kirim Uang Flip Bebas Biaya Transfer

Cara Kirim Uang Flip Bebas Biaya Transfer - Transfer antar bank tanpa biaya? Emangnya bisa? Tentu saja bisa dong! Kan sekarang sudah ada aplikasi yang bisa digunakan untuk kirim uang ke semua bank tanpa perlu biaya admin lagi. Nah, aplikasi tersebut ada Flip, yaitu aplikasi transfer uang khusus untuk pengguna bank yang berbeda dengan bank pengirim.

Aplikasi Transfer Uang Online di Hp Android, Aman dan Bebas Biaya Admin

Kirim Uang Realtime Online Menggunakan Smartphone

Selain untuk transfer uang, aplikasi ini juga bisa loh Kamu gunakan untuk membeli pulsa, paket data, mengisi dompet digital dan masih banyak lagi. Hebatnya, semua kemudahan kirim-kirim uang diatas bisa kamu lakukan hanya dengan pakai HP Android Kamu. Penasaran apa saja keuntungan dan cara menggunakan aplikasi Flip ini, berikut penjelasannya! 

Keuntungan Menggunakan Flip

Berikut ini adalah keuntungan yang bisa Kamu dapatkan dari menggunakan aplikasi Flip:

  • Mudah untuk Digunakan

Untuk menggunakan flip, Kamu hanya perlu mengunduh, menginput data dan langsung melakukan transfer ke berbagai bank.

  • Proses Mudah dan Cepat

Selain itu, prosesnya pun sangat cepat dan mudah, Kamu hanya perlu menuliskan nomor rekening dan jumlah pembayarannya, maka uang akan langsung terkirim kurang dari 10 menit.

  • Layanan Customer Service

Saat Kamu mengalami permasalahan dalam mengirim uang dan menjalankan aplikasi transfer uang ini, maka Kamu bisa menggunakan layanan customer service yang mensupport fitur chat. Dengan demikian Kamu bisa melakukan transfer bank dengan aman tanpa mengalami kendala.

  • Transfer Beda Bank tanpa Biaya

Dengan menggunakan flip Kamu tidak perlu membayar biaya Admin alias gratis biaya admin. Dengan begitu Kamu bisa menghemat dari selisih biaya Admin pada saat transfer dari pihak bank lain.

  • Tidak Ada Batasan Frekuensi Transfer

Kamu bisa menggunakan aplikasi transfer uang flip berkali-kali tanpa adanya batasan frekuensi setiap harinya. Hanya saja dalam sehari Kamu hanya dibatasi dengan nominal transfer Rp5.000.000 saja.

Namun, jika Kamu ingin transfer lebih dari itu, maka akan ada biaya transfer sebesar Rp2.500. Meski demikian tetap menguntungkan Kamu bukan?


Selain keuntungan tersebut, flip juga bisa Kamu gunakan untuk hal-hal lainnya seperti mengirim uang ke luar negeri serta mengisi saldo e-wallet. Jadi, sangat menguntungkan bukan aplikasi ini? Jika Kamu ingin menggunakan aplikasi ini kamu bisa mengunduhnya di Playstore dan daftar pakai kode referral KBAT8568 atau bila tidak mau repot-repot bisa langsung klik link di bawah ini.

Sebelum menggunakan fitur-fitur Flip yang bermanfaat, Kamu perlu melakukan KYC untuk demi keamanan dan kenyamanan Kamu dalam bertransaksi.


Cara Transfer Antar Bank Menggunakan Flip

Untuk melakukan transfer uang antar bank menggunakan Aplikasi Transfer Uang Flip, berikut adalah langkah-langkah yang bisa Kamu lakukan, yaitu :


Cara menggunakan Flip

  1. Silakan masuk ke akun Flip Kamu terlebih dahulu
  2. Tap “Kirim Uang Gratis” lalu klik “Tambah Tujuan Baru”
  3. Selanjutnya, pilih tujuan bank ingin Kamu transfer
  4. Isi nomor rekening dengan benar dan klik “Lanjut”
  5. Lalu isi nominal uang yang ingin Kamu transfer dan klik “Lanjut”
  6. Tunggu hingga muncul halaman review transaksi dan pastikan bahwa data transfer Kamu sudah sesuai
  7. Tap “Lanjutkan ke Metode Pembayaran”
  8. Selanjutnya pilih bank yang sesuai dengan yang Kamu gunakan
  9. Tunggu hingga Flip menunjukkan nomor rekening, dan lakukan transfer sesuai dengan nomor rekening Flip serta tiga kode uniknya
  10. Klik Lanjutkan untuk melakukan transfer ke rekening menggunakan ATM atau m-banking

Jika transfer telah selesai tap “Saya Sudah Transfer” dan tunggu beberapa menit hingga terdapat status transfer sukses.

Nah, itulah pembahasan mengenai aplikasi transfer uang. Dengan menggunakan aplikasi flip Kamu sudah tidak perlu lagi membayar biaya admin karena flip bebas biaya admin. Selain itu banyak fitur dan juga manfaat yang bisa Kamu rasakan sendiri. So, apakah Kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi transfer uang flip?

Cara Kirim Uang Flip Bebas Biaya Transfer
Itulah artikel tentang Cara Kirim Uang Flip Bebas Biaya Transfer. Bagikan informasi ini jika artikel ini bermanfaat. Terimakasih sudah membaca Cara Kirim Uang Flip Bebas Biaya Transfer. Salam sukses !!😊
Attention: Before you decide to do something after reading this article, make sure you read the Disclaimers of this blog first.

Post a Comment

Share pendapat mu setelah baca artikel diatas,
Yuk komen di bawah...

Previous Next

نÙ…وذج اÙ„اتصاÙ„

Form Reservasi Whatsapp
Data Penerima
Data Anda
Pengiriman & Pembayaran
KIRIM