Kode Referral Flip, Cara Memasukkan dan Cara Daftar

Kode Referral Flip, Cara Memasukkan Kode Referral dan Cara Daftar 

Kode referral flip, kode flip terbaru, kode undangan flip 2022, kode referral flip agustus 2022 adalah kode yang dimasukkan setelah mendaftar di flip. Bagi yang belum tahu, flip adalah aplikasi transfer uang gratis yang paling populer di Indonesia.

kode referral flip

Biasanya kode referral flip dimasukkan ketika kita mengajak teman untuk mendaftar aplikasi flip. Jika kamu belum pernah mendaftar aplikasi flip, silahkan masukkan kode undangan yang akan saya bagikan dan dapatkan saldo gratis 15-20 ribu.

 

Apa itu Flip?

Selain kode referral, banyak sekali keuntungan menggunakan flip. Sebelumnya, flip adalah perusahaan transfer dana yang sudah terlisensi oleh Bank Indonesia. Jadi apakah flip aman? Sudah pasti aman.


Di flip kita bisa mengirim atau mentransfer uang ke rekening bank yang berbeda hanya dengan biaya admin yang sangat kecil bahkan gratis. Meskipun sekarang ada Bi-Fast, biaya admin transfer antar bank sudah lebih murah menjadi hanya 2500 dari yang sebelumnya 6500, namun ini masih dinilai terlalu mahal. Sedangkan di flip, kita bisa melakukan transfer ke lain bank tanpa dikenakan biaya admin alias gratis.

 

Bagaimana Cara Kerjanya, Darimana Flip Memperoleh Keuntungan?

Sebenarnya sederhana, flip memiliki banyak akun bank. Sehingga jika kita transfer uang menggunakan flip, kita akan mentransfer ke rekening flip terlebih dahulu. Setelah flip meng konfirmasi uang yang masuk ke rekening mereka, barulah mereka akan mentransfer uang kita ke rekening tujuan melalui bank yang sama. Sehingga tidak ada biaya administrasi yang dikenakan.

 

Jika ditanya darimana flip mendapatkan keuntungan, berdasarkan opini tanpa bermaksud menjelekkan nama perusahaan manapun. Kemungkinan flip mendapatkan keuntungan dari layanan biaya transfer antar bank diatas 5 jt dengan biaya admin yang dikenakan 2500 rupiah. Selain itu ada flip +, flip for business, flip globe dan keuntungan dari penjualan produk digital.


ajak teman pakai flip
 

Kode Referral Flip

Cara memasukkan kode referral flip cukup mudah. Kode referral flip hanya perlu dimasukkan apabila belum pernah sama sekali memasukkan kode undangan setelah melakukan pendaftaran di aplikasi flip. Kode undangan flip akan terisi otomatis apabila melakukan pendaftaran menggunakan link yang di bagikan dibawah ini.

{getProduct} $button={Visit Link} $price={KBAT8568$sale={kode referral$icon={download} $style={1}

Cara Pendaftaran Akun Flip

  • Pertama-tama, unduh aplikasi flip di playstore atau app store.
  • Kemudian buka aplikasi dan lakukan pendaftaran dengan memasukkan nama, email, password dan nomor hp yang aktif.
  • Centang “ I’m not a robot “ dan klik daftar.
  • Masukkan kode verifikasi otp yang dikirim ke nomor hp kamu.
  • Setelah itu kamu akan diarahkan untuk mengisi data diri. Lengkapi semua dengan data diri yang sesuai dengan e-ktp.
  • Kemudian, verifikasikan e-mail dan verifikasi identitas dengan upload foto e-ktp dan foto selfie.
  • Silahkan tunggu 1x24 jam sampai ada notifikasi verifikasi berhasil.

 

Cara Memasukkan Kode Referral Flip


Jika kamu sudah melakukan registrasi di flip tetapi belum memasukkan kode referral, kamu bisa memasukkan kode referral dengan cara berikut ini.

  1. Klik akun
  2. Pilih ajak teman
  3. Pilih Punya kode referral
  4. Masukkan kode referral undangan di kolom yang tersedia


Kode Referral Flip Terbaru

 

 

Itulah artikel tentang kode referral flip, cara memasukkan kode referral dan cara daftar. Pastikan memasukkan kode referral flip dan akun terverifikasi agar kamu bisa melakukan transfer uang gratis menggunakan flip. Selain itu, jika memasukkan kode referral undangan, kamu juga akan mendapatkan hadiah berupa saldo gratis senilai 15 sampai 20 ribu.

Kode Referral Flip, Cara Memasukkan dan Cara Daftar
Itulah artikel tentang Kode Referral Flip, Cara Memasukkan dan Cara Daftar . Bagikan informasi ini jika artikel ini bermanfaat. Terimakasih sudah membaca Kode Referral Flip, Cara Memasukkan dan Cara Daftar . Salam sukses !!😊
Attention: Before you decide to do something after reading this article, make sure you read the Disclaimers of this blog first.

Post a Comment

Share pendapat mu setelah baca artikel diatas,
Yuk komen di bawah...

Previous Next

نÙ…وذج اÙ„اتصاÙ„

Form Reservasi Whatsapp
Data Penerima
Data Anda
Pengiriman & Pembayaran
KIRIM