Cara Gratis Dapatkan Skin Mobile Legends Legal

BACA

Inilah Cara mudah untuk mendapatkan Skin di Game Mobile Legends Secara Gratis dan Legal


Hi Gaes, menurut kamu kenapa sih, kalau main Mobile Legends harus pake skin?
Sebenernya apa sih hebatnya kalau main itu pakai skin?


Baca:

Skin Gratis

Dengan menggunakan skin memang banyak keuntungannya, tapi sayangnya untuk memiliki skin hero itu kebanyakan harus dibeli dengan diamond. Lah yang gratis gak ada emang?
jawabannya ada sih, tapi skin gratis itu juga ada kekurangannya. Apa kekurangannya?

1. Lama cara mendapatkannya
2. Model animasi yang sama atau biasa saja
3. Desain dan efek yang kurang menarik

Tapi namaya juga skin gratis pasti beda dengan skin berbayar, kenapa? Supaya skin berbayar itu punya nilai jual pastinya. Tapi dengan skin, kamu bakalan lebih PD pas lagi main, darah tipis lanjut terus...
Nah, Buat kamu yang pengin tahu

Bagaimana Cara Mendapatkan Skin Gratis

Esbeka.Id bakal bagi tahu caranya,..

skin mobile legend

1. Bermain Rank Mode untuk mendapatkan skin Season

Tahu kan setiap enam bulan sekali, ada reset season? Iya, setiap enam bulan kamu turun ranknya ke level yang lebih rendah. Disetiap pergantian season inilah Mobile Legends pasti bagi-bagi skin gratis. Eits,, tapi ada syaratnya, syaratnya kamu harus mencapai minimal rank Master untuk mendapatkan skin seasonal gratis.

2. Menggunakan Skin Fragmen

Skin Fragmen atau fragmen biru bisa kamu dapatkan dengan cara membuka Free Chest yang bisa dibuka setiap dua jam sekali dan Medal Chest, yang bisa dibuka dengan cara Login dan bermain mode apapun dan mengisi Medal Point. Jika kamu mendapatkan grade MVP maka kotak akan terisi 10 bar dan langsung bisa dibuka, jika mendapatkan grade Gold, kotak akan terisi 7 bar, jika kamu mendapatkan grade silver, kotak akan terisi 5 bar dan kalau kamu mendapatkan grade bronze maka kotak akan terisi 3 bar. Kamu juga bisa mendapatkan skin fragmen dengan menyelesaikan misi event, hadiah daily task mingguan, kode redeem dan banyak lagi.
Kumpulkan skin fragmen dan kamu bisa menukarkan dengan skin Eudora – Christmas Carnival atau skin gratis lainnya di Skin Fragmen Shop.

3. Menggunakan Rare Fragmen untuk ditukarkan skin gratis

Rare Fragmen atau fragmen pink bisa didapatkan melalui hadiah Top Up harian, New Hero Gift setiap ada hero baru rilis dan kamu bermain menggunakan hero tersebut, Skin Hero Gift setiap skin baru rilis dan kamu bermain menggunakan skin baru tersebut (kalo ini sih harus beli skinnya dulu ya), dan lainnya. Kamu juga bisa mendapatkan Rare Fragmen jika kamu mendapatkan skin yang sudah kamu miliki.
Kumpulkan Rare Fragmen dan tukarkan dengan Rare Skin atau Starlight Skin lama dengan sejumlah tertentu di Rare Fragmen Shop.

4. Memutar Lucky Spin untuk mendapatkan skin

Dengan memutar di Lucky Spin kamu juga bisa mendapatkan skin gratis dengan sejumlah tiket. Tiket ini sangat mudah didapatkan dari menyelesaikan misi harian dan lain-lain. Kamu juga bisa memutar Lucky Shop gratis tanpa tiket setiap 2 hari sekali atau dengan Lucky Spin Ticket. Hadiah di Lucky Spin ini akan diubah seminggu sekali setiap hari Jum’at.

5. Hadiah Event berhadiah skin gratis

Nantikan setiap Event di Mobile Legends, menyelesaikan task dan tukarkan dengan skin gratis. Biasanya setiap menyambut hari tertentu akan ada Event berhadiah border maupun skin gratis seperti Event Halloween, Event Natal, maupun gift tahunan. Hadiah skin dari Event ini beberapa juga Limited lho (termasuk langka). Contoh skin gratis dari hadiah event diantaranya Harley -  Referree, Gatotkaca – Arhat King, Natalia – Deadly Mamba.

6. Media Social Gift Away, untuk skin gratis dari influencer

Pastikan kamu selalu update media social yang berkaitan dengan Mobile Legends seperti Facebook Fanspage Mobile Legends atau Instagram resmi Mobile Legends maupun dari akun-akun meme, leaks, dan semua yang membahas Mobile Legends. Jika kamu termasuk yang beruntung bisa memenangkan hadiah skin gratis dari mereka.

7. Youtuber dan Streamer Gift Away skin gratis

Tonton video – video dari para youtuber dan streamer Mobile Legends, maka kamu juga bisa mendapatkan skin gratis dari mereka jika beruntung.

8. Minta ke Teman untuk minta skin gratis

Yang terakhir ini, kalau kamu belum juga mendapatkan skin gratis boleh dicoba. Minta ke teman yang sudah berteman dengan kita selama tujuh hari, maka mereka bisa mengirimkan skin dengan Skin  Gift di Shop. Patut dicoba siapa tahu berhasilkalo perlu ngemis dah,,
Nah itulah

Cara paling jitu, paling ampuh dan terbaik untuk mendapatkan skin gratis di Mobile Legends dan tentunya Legal.

Sudah coba semuanya?
Semoga bermanfaat ya artikel ini. Jangan lupa subscribe lewat email dan share ke media sosial favorit kamu!




Cara Gratis Dapatkan Skin Mobile Legends Legal
Itulah artikel tentang Cara Gratis Dapatkan Skin Mobile Legends Legal. Bagikan informasi ini jika artikel ini bermanfaat. Terimakasih sudah membaca Cara Gratis Dapatkan Skin Mobile Legends Legal. Salam sukses !!😊
Attention: Before you decide to do something after reading this article, make sure you read the Disclaimers of this blog first.

Post a Comment

Share pendapat mu setelah baca artikel diatas,
Yuk komen di bawah...

Previous Next

نÙ…وذج اÙ„اتصاÙ„

Form Reservasi Whatsapp
Data Penerima
Data Anda
Pengiriman & Pembayaran
KIRIM