5 Keuntungan menggunakan Skin, Auto GG !!

{getToc} $title={Table of Contents} 

Apa Skin Mobile Legends Itu?

Skin merupakan item dalam game yang bisa digunakan untuk memberi variasi dalam permainan agar lebih menyenangkan. Dengan memiliki skin, ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan saat kamu menggunakan skin saat permainan.

Keuntungan Memakai Skin di Mobile Legends


Berikut ini adalah 5 alasan kenapa kamu harus beli Skin

skin shop mobile legends

Menambah Attribut Hero

Keuntungan pertama kalau kamu memliki skin, dengan menggunakan skin, maka kamu akan mendapatkan attribut hero tambahan seperti menambah physical attack, magic attack maupun defense. Lho, tapi katanya Mobile Legends bukan MOBA Game Pay to Win?
Tenang, kamu gak usah ribut, penambahan attribut disini termasuk sedikit jadi gak berpengaruh kok.

Berbeda dari yang lain

Yang kedua, seperti yang disebutkan diawal, jika kamu memiliki skin maka akan ada variasi dalam game, jadi kamu main gak itu-itu mulu, sehingga permainan jadi semakin menyenangkan dan tidak membosankan.

Menambah Kepercayaan Diri

Yang ketiga, bisa menambah kepercayaan diri. Coba deh kamu main dan ketemu teman yang nggak pakai skin. Ya, Kamu satu-satunya yang pakai skin di team mu. Apalagi skin kamu itu kelas epic keatas, pasti deh kamu bakal auto dikira pro player. Kenapa? Karena kebanyakan yang punya skin bagus itu pasti sudah menguasai heronya, iya kan?.
 
loading game mobile legends

Meningkatkan peluang menang

Keempat,.. Min, mana ada yang pake skin itu jadi bisa meraih victory?
Hehe,,, Percaya atau nggak, secara tidak langsung kalo satu tim mu pakai skin semua, tim lawan bakal auto minder deh. Mimin emang gak jamin menang ya, tapi meningkatkan peluang menang. Melihat tim kamu saat loading permainan, bisa membuat kepercayaan diri mereka berkurang. Manfaatkan ini.

Biar dikira Sultan

Yang terakhir, kalau kamu memiliki banyak skin, pasti kamu akan dikira hoorangkayyaah. Banyak orang akan memfollow akun mu dan melihat streamingmu. Kamu juga bisa mendapat banyak hadiah kalau streaming kamu bagus. Dan kamu bisa jadi terkenal dari sebelumnya.

Balik lagi, ungkapan Skill ON, Skin OFF itu tetap jadi sebuah panutan. Bahwa percuma kamu memiliki banyak skin kalo skill permainan kamu rendah alias NOOB. Jadi tetap berlatih terus ya sampai kamu bisa menguasai suatu hero.

Ingat Skill itu nomer satu!

Nah, semoga bermanfaat ya artikel ini. Jangan lupa subscribe lewat email dan share ke media sosial favorit kamu!


5 Keuntungan menggunakan Skin, Auto GG !!
Itulah artikel tentang 5 Keuntungan menggunakan Skin, Auto GG !!. Bagikan informasi ini jika artikel ini bermanfaat. Terimakasih sudah membaca 5 Keuntungan menggunakan Skin, Auto GG !!. Salam sukses !!😊
Attention: Before you decide to do something after reading this article, make sure you read the Disclaimers of this blog first.

Post a Comment

Share pendapat mu setelah baca artikel diatas,
Yuk komen di bawah...

Previous Next

نÙ…وذج اÙ„اتصاÙ„

Form Reservasi Whatsapp
Data Penerima
Data Anda
Pengiriman & Pembayaran
KIRIM