Promo Buka Rekening Online Bank Saqu

{getToc} $title={Table of Contents}

Bank Digital kini berkembang pesat di Indonesia. Banyak bank digital memberikan banyak promo bagi nasabah mereka. Salah satu bank digital terbaru adalah Bank Saqu

Kode Referral Bank Saqu

Apa itu Bank Saqu? 

Bank Saqu adalah aplikasi bank digital dari Bank Jasa Jakarta, bank yang di akuisisi oleh PT Astra Internasional Tbk. PT Astra Internasional mengakuisisi PT Bank Jasa Jakarta melalui anak perusahaan mereka yaitu PT Sedaya Multi Investama (Astra Financial) pada bulan September tahun 2022.

Astra Financial dan WeLab Sky masing-masing punya kepemilikan saham sebesar 49,56 persen dan menjadi pemegang saham mayoritas dan pengendali PT BJJ.

Dengan begitu, kini PT Astra Internasional Tbk telah memiliki bank digital bernama Bank Saqu dan dompet digital yang cukup populer, yaitu AstraPay

Aplikasi Bank Saqu

Aplikasi Bank Saqu cukup mudah digunakan. Nasabah bisa melakukan transfer dana ke bank lain, dengan proxy ID (nomor handphone dan juga email) dan transaksi QRIS. 

Selain itu, Bank Saqu juga menawarkan bunga deposito yang fantastis hingga 10% p.a. Namun, saat ini Bank Saqu belum tersedia fitur kartu debit. 

Promo Warga get Warga

Promo Warga Get Warga adalah promo khusus mengajak teman atau keluarga untuk buka tabungan Bank Saqu secara online dengan menggunakan kode referral untuk mendapatkan bonus Rp. 25.000.

Syarat dan ketentuan

  1. Pengguna yang belum pernah terdaftar sebagai nasabah di Bank Saqu.
  2. Memasukkan kode referral atau kode promo.
  3. Mengisi saldo minimal Rp. 100.000. Pastikan untuk mengisi saldo rekening pada hari pendaftaran itu juga dan mempertahankan saldo hingga 7 hari. 
Apabila pengguna berhasil mendaftar sebagai nasabah Bank Saqu dan memenuhi syarat pembukaan rekening, pendaftar akan mendapatkan bonus Rp. 25.000 setelah tiga hari setelah masa holding period. 
Promo berlangsung hingga sampai pemberitahuan lebih lanjut melalui medsos dan website Bank Saqu. 

Salin Kodenya

Cara dapat saldo Rp. 25.000 dari pendaftaran buka tabungan online Bank Saqu

  1. Download dan install Aplikasi Bank Saqu.
  2. Registrasi dengan email dan nomor handphone yang aktif. 
  3. Pastikan memasukkan kode promo XHUACJ di kolom yang disediakan. 
  4. Masukkan kode OTP dan buat password. 
  5. Upload foto KTP dan masukkan data-data yang diperlukan, dan foto selfie.  
  6. Jika semua sudah sesuai, proses pembukaan akun terverifikasi dan diproses paling lama hanya 5 menit. 

Kesimpulan

Itulah promo buka rekening tabungan terbaru 2023 dari Bank Saqu. Ayo download dan buka rekening Bank Saqu dan dapatkan saldo gratis Rp. 25.000. Pastikan mendaftar dengan memasukkan kode promo XHUACJ saat pendaftaran. 
Note : Pendaftar yang tidak memasukkan kode promo tidak akan mendapatkan bonus. {alertWarning}{rightSidebar}

 

Promo Buka Rekening Online Bank Saqu
Itulah artikel tentang Promo Buka Rekening Online Bank Saqu. Bagikan informasi ini jika artikel ini bermanfaat. Terimakasih sudah membaca Promo Buka Rekening Online Bank Saqu. Salam sukses !!😊
Attention: Before you decide to do something after reading this article, make sure you read the Disclaimers of this blog first.

Post a Comment

Share pendapat mu setelah baca artikel diatas,
Yuk komen di bawah...

Previous Next

نÙ…وذج اÙ„اتصاÙ„

Form Reservasi Whatsapp
Data Penerima
Data Anda
Pengiriman & Pembayaran
KIRIM