Link Referral Daftar Akun Gopay Terbaru Dapat Gopay Coins

Daftar Akun GoPay Dapat s.d 150.000 Gopay Coins

Aplikasi Gopay dan GoJek kini telah resmi terpisah. Hal ini demi memberikan akses ke layanan keuangan digital yang lebih mudah dan nyaman bagi para pengguna GoPay. Resmi, GoTo Financial meluncurkan aplikasi Gopay yang khusus sebagai dompet digital pada bulan Agustus 2023.

{getToc} $title={Table of Contents}

Link Referral Aplikasi GoPay Terbaru

ajak teman download GoPay

Aplikasi Gopay memiliki tampilan yang user friendly dan juga sangat ringan di perangkat Android. Pada Aplikasi Gopay kamu bisa transfer gratis kemana saja hingga 100x per bulan. Selain itu, Fitur lainnya yakni Transaksi QRIS, Pembayaran Top Up dan Tagihan, Riwayat Transaksi dan Laporan Keuangan. Akun Gopay kamu juga akan terintegrasi dengan Tabungan by Jago, yang mana akan memberikan bunga jika kamu menyimpan Saldo Gopay mu di situ.

Promo Gopay Coins

Serbu beragam promo dan voucher menarik yang memberikan cashback GoPay Coins. Promo dan voucher tentunya bisa kamu gunakan di berbagai merchant favorit yang sudah bekerjasama dengan GoPay. 

Seperti yang sudah diketahui, Gopay Coins adalah alat pembayaran lain yang bisa kamu gunakan untuk menghemat pengeluaran di aplikasi Gojek, Tokopedia dan Gopay. 1 Gopay Coins nilainya setara dengan 1 rupiah. Gopay Coins ini tidak bisa diuangkan dan ditransfer, tetapi bisa digunakan untuk memotong pembayaran aplikasi yang ada dalam ekosistem GOTO

Dapat 5.000 GoPay Coins Cuma Daftar Aplikasi GoPay

Ada program menarik yang bisa kamu ikuti yaitu dengan mendownload aplikasi GoPay terbaru, kamu bisa mendapatkan 5.000 Gopay Coins. Caranya, kamu cuma perlu download dan daftar menggunakan link dibawah ini.


Bukan hanya itu, kamu bisa mendapatkan hingga 150.000 GoPay Coins dengan mengajak temanmu untuk ikut memakai Gopay. Hadiah program ini berlaku untuk kamu yang belum pernah sama sekali menggunakan GoPay untuk bertransaksi, baik itu di aplikasi GoJek maupun Tokopedia. 

Hadiah hanya akan diberikan jika kamu mendownload hanya melalui link diatas. Selain itu, kamu perlu melewati proses KYC verifikasi agar benar-benar resmi terdaftar sebagai pengguna GoPay dan melakukan transfer 1x sebesar Rp 10.000 untuk pertama kali. Info lebih lanjut cek selengkapnya.{alertInfo}

Kesimpulan

GoPay adalah dompet digital (ewallet) terpercaya yang sudah banyak digunakan masyarakat Indonesia. Jika kamu belum pernah menggunakan layanan aplikasi GoJek dan Tokopedia, kamu wajib mencobanya. Dapatkan beragam promo voucher dan cashback dari GOTO dan nikmati kemudahan dalam menjalani hidup.{leftSidebar}

Link Referral Daftar Akun Gopay Terbaru Dapat Gopay Coins
Itulah artikel tentang Link Referral Daftar Akun Gopay Terbaru Dapat Gopay Coins. Bagikan informasi ini jika artikel ini bermanfaat. Terimakasih sudah membaca Link Referral Daftar Akun Gopay Terbaru Dapat Gopay Coins. Salam sukses !!😊
Attention: Before you decide to do something after reading this article, make sure you read the Disclaimers of this blog first.

Post a Comment

Share pendapat mu setelah baca artikel diatas,
Yuk komen di bawah...

Previous Next

نÙ…وذج اÙ„اتصاÙ„

Form Reservasi Whatsapp
Data Penerima
Data Anda
Pengiriman & Pembayaran
KIRIM