4 Cara Beli Tiket Pesawat untuk Liburan Akhir Tahun, Bisa Dicicil Tanpa Kartu Kredit

Liburan akhir tahun sudah semakin dekat, Anda sudah bisa menyiapkan semua kebutuhannya dari sekarang. Membeli tiket pesawat dan booking hotel bisa lebih murah jika dilakukan jauh sebelum keberangkatan. Anda sudah bisa cicil tiket pesawat Traveloka dan menggunakan metode cicilan melalui fitur Traveloka PayLater. Dengan adanya fitur ini, Anda bisa semakin mudah mengatur dana perjalanan atau anggaran liburan akhir tahun.

{getToc} $title={Table of Contents}

PayLater merupakan fitur yang sedang booming di berbagai platform. Traveloka juga tidak ketinggalan menghadirkan fitur tersebut. Sebagian besar orang mungkin memiliki pertanyaan yang sama mengenai apa itu PayLater Traveloka? Ini merupakan fitur yang menyediakan metode pembayaran tertunda untuk semua kebutuhan perjalanan liburan Anda.

Transaksi yang Anda lakukan dengan menggunakan fitur tersebut didukung oleh PT Caturnusa Sejahtera Finance, sebuah perusahaan pendanaan multiguna yang telah berpengalaman dengan lebih dari 140 mitra bisnis. Perusahaan tersebut telah dipercaya sebagai mitra pendanaan terbaik. Hal ini dibuktikan dengan skor kredit Caturnusa Sejahtera Finance yang terus meningkat dari tahun ke tahun.

Cara Cicil Tiket Pesawat Traveloka Tanpa Kartu Kredit

Cicil Tiket Pesawat di Traveloka tanpa Kartu Kredit

Fitur PayLater Traveloka memberi Anda keleluasaan untuk membeli tiket pesawat atau booking hotel lebih dulu dan melakukan pembayarannya di kemudian hari. Anda bahkan bisa memilih melakukan pembayaran sekaligus atau dengan cara dicicil yang meringankan.

Menariknya lagi, semua layanan tersebut bisa Anda dapatkan meski tanpa penggunaan kartu kredit! Namun, Anda harus memenuhi beberapa persyaratan lebih dulu untuk bisa mendapatkan semua layanan dari fitur PayLater di Traveloka. Nah, berikut ini cara cicil tiket pesawat di Traveloka dengan PayLater.

    1. Daftar PayLater

Untuk bisa mendapatkan promo cicilan ketika membeli tiket pesawat terbang atau produk lain di Traveloka, Anda harus daftar PayLater Traveloka lebih dulu. Pendaftaran hanya sebentar saja, kurang lebih 1 jam, dan Anda tidak akan melalui proses yang ribet.

Anda bisa mendapatkan informasi dari Traveloka PayLater review terkait kemudahan cara daftar fitur pembayaran tertunda di Traveloka ini. Anda hanya perlu melengkapi persyaratan di bawah ini:

  • Memiliki KTP dan berusia mulai 21-70 tahun
  • Akses aplikasi Traveloka dan pilih menu PayLater
  • Isi formulir pendaftaran dengan lengkap dan benar
  • Upload foto KTP dan foto diri
  • Tunggu proses verifikasi hingga selesai
  • Setelah data disetujui, akan ada notifikasi dan pemberitahuan melalui email
  • Aplikasi akan menampilkan limit PayLater Traveloka.

Sebagai catatan penting untuk diperhatikan agar tidak terjadi pengajuan PayLater Traveloka ditolak adalah mengisi data dengan lengkap dan benar. Masukkan nomor telepon yang aktif Anda gunakan.

Pasalnya, verifikasi dilakukan melalui nomor telepon tersebut. Tunggulah proses verifikasi hingga selesai, kurang lebih 1 jam setelah pendaftaran. Setelah verifikasi sukses, fitur PayLater bisa langsung Anda gunakan untuk membeli kebutuhan liburan akhir tahun nanti.


     2. Gunakan Fitur PayLater

Selain proses daftar yang mudah dan aman, limit Traveloka PayLater bisa Anda gunakan untuk berbagai macam kebutuhan yang Anda dapatkan di Traveloka, bahkan di luar aplikasi.

Misalnya saja untuk membeli oleh-oleh di merchant yang bekerja sama atau untuk membayar tagihan bulanan rutin seperti tagihan air dan listrik. Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan fitur PayLater di Traveloka adalah:

  • Limit tinggi mulai Rp10 sampai Rp50 juta
  • Tenor pembayaran hingga 24 bulan
  • Bunga cicilan rendah
  • Tanpa biaya tahunan 
  • Pembayaran mudah melalui virtual account dan m-banking 
  • Bisa digunakan untuk belanja online atau di merchant, serta pembayaran tagihan rutin
  • Traveloka PayLater Virtual Number bisa digunakan sebagai pengganti kartu kredit
  • Penawaran promo menarik
  • Memiliki izin dan transaksi diawasi OJK
  • Real-time history sebagai pengingat pengeluaran
  • Bisa mendapat kartu fisik.

Dengan meningkatkan pengalaman menggunakan PayLater Traveloka, Anda bisa mendapatkan berbagai macam kemudahan dalam mengatur dana perjalanan atau liburan akhir tahun. Anda juga berhak mendapat berbagai macam promo yang ditawarkan sehingga bisa menghemat anggaran liburan.

    3. Ubah Tagihan jadi Cicilan

Metode pembayaran yang didukung oleh PT Caturnusa Sejahtera Finance memberikan kemudahan melalui program cicilan. Anda bisa mengubah tagihan pembayaran dalam bentuk cicilan yang ringan. Berikut ini caranya:

 

  • Beli tiket pesawat atau produk lain di aplikasi Traveloka
  • Pilih metode PayLater pada halaman pembayaran
  • Pilih pembayaran dengan cara cicilan dengan tenor hingga 24 bulan
  • Masukkan kode verifikasi 
  • Baca ulang detail informasi pembelian, lalu klik tombol “Lanjutkan”
  • Tunggu hingga proses pembelian tiket dengan cicilan berhasil dilakukan dan mendapat notifikasi status pemesanan tiket pesawat.

    4. Bayar Tagihan PayLater

Bayar tagihan PayLater Anda sebelum jatuh tempo, karena jika tidak dilakukan maka PayLater Traveloka tidak bisa digunakan. Selain itu Anda juga terhindar dari denda yang menambah jumlah tagihan. Jika Anda memiliki kendala keuangan, keterlambatan pembayaran ditolerir maksimum 3 bulan saja. Jadi, pastikan Anda membayar tepat waktu agar bisa menikmati layanan untuk kebutuhan liburan berikutnya.

Cara pembayaran paylater di Traveloka sangat mudah. Anda bisa melakukannya secara cashless melalui virtual account, m-banking, atau e-wallet. Dengan melakukan pembayaran tepat waktu, Anda akan mendapatkan PayLater Traveloka review dan berhak mendapatkan poin untuk peningkatan pelayanan, seperti penambahan masa tenor pembayaran atau kenaikan limit PayLater.

Banyak faktor yang bisa jadi penyebab kenapa PayLater Traveloka tidak bisa digunakan. Salah satunya adalah Anda telah mencapai limit yang diberikan. Untuk mengatasi hal tersebut, tersedia menu real-time history sebagai pengingat transaksi yang telah Anda lakukan, sekaligus juga sebagai cara yang bisa Anda gunakan untuk mengatur pembelian Anda.

Oleh sebab itu, gunakan fitur ini dengan cara yang bijak agar Anda bisa menikmati layanan cicil tiket pesawat Traveloka untuk liburan akhir tahun atau kebutuhan traveling lainnya. Nikmati terus kemudahan PayLater di Traveloka yang bisa dicicil tanpa perlu kartu kredit. Ayo, jalan-jalan sekarang!{fullWidth}

4 Cara Beli Tiket Pesawat untuk Liburan Akhir Tahun, Bisa Dicicil Tanpa Kartu Kredit
Itulah artikel tentang 4 Cara Beli Tiket Pesawat untuk Liburan Akhir Tahun, Bisa Dicicil Tanpa Kartu Kredit. Bagikan informasi ini jika artikel ini bermanfaat. Terimakasih sudah membaca 4 Cara Beli Tiket Pesawat untuk Liburan Akhir Tahun, Bisa Dicicil Tanpa Kartu Kredit. Salam sukses !!😊
Attention: Before you decide to do something after reading this article, make sure you read the Disclaimers of this blog first.

Post a Comment

Share pendapat mu setelah baca artikel diatas,
Yuk komen di bawah...

Previous Next

نÙ…وذج اÙ„اتصاÙ„

Form Reservasi Whatsapp
Data Penerima
Data Anda
Pengiriman & Pembayaran
KIRIM