Sensitivitas PUBG Gyroscope : No Recoil

Sensitivitas PUBG Gyroscope : No Recoil

PUBG Mobile merupakan salah satu game yang sangat populer dan membutuhkan banyak keterampilan dan pemahaman tertentu. Pengaturan sensitivitas yang tepat dapat meningkatkan gameplay Anda dan membantu Anda naik ke tier rank yang lebih tinggi di PUBG Mobile. 

{getToc} $title={Table of Contents}

Kontrol Recoil

Salah satu bagian terpenting dari game yang perlu diperhatikan adalah Control Recoil. Kamu tidak bisa kontrol recoil dengan baik jika menggunakan pengaturan yang salah. Kontrol Recoil adalah mengurangi efek hentakan ke belakang ketika menembak yang kadangkala mengacaukan bidikan pemain. Ada berbagai pengaturan yang dapat diubah player PUBG untuk meningkatkan permainan, diantaranya pengaturan sensivitas gyroscope.

Sensitivitas Gyroscope 

Gyroscope adalah sensor yang ada di ponsel yang mengidentifikasi orientasi layar untuk membantu menyesuaikan pola recoil. Gyroscope ini digunakan terutama oleh pemain yang menggunakan pengaturan dua jari. Ini adalah salah satu pengaturan yang paling sulit dikuasai, tetapi dengan latihan terus-menerus, kamu dapat meningkatkan bidikan dan kontrol recoil mereka menggunakan gyroscope.

Giroskop adalah sensor yang ada di ponsel dan mendeteksi orientasi layar, yang membantu menyesuaikan pola recoil. Giroskop ini terutama digunakan oleh para gamer dengan menggunakan dua jari. Ini adalah salah satu pengaturan yang paling sulit untuk dikuasai, tetapi dengan latihan yang berkelanjutan, kamu dapat meningkatkan kontrol membidik dan kontrol recoil dengan giroskop. 

Akan tetapi tidak semua smartphone android dilengkapi dengan sensor gyroscope ya. Oleh karena itu, pastikan dulu untuk mengecek perangkat kamu apakah ada atau tidak.

Pengaturan Sensitivitas Gyroscope di PUBG Mobile:

sensitivitas pubg gyroscope

Berikut adalah pengaturan yang direkomendasikan untuk pengguna giroskop.
  • 3rd Person (TPP) No Scope: 300%
  • 1st Person (FPP) No Scope: 300%
  • Red Dot, Holographic, Aim Assist: 300%
  • 2x Scope: 300%
  • 3x Scope: 245%
  • 4x Scope, VSS: 225%
  • 6x Scope: 210%
  • 8x Scope: 90%{codeBox}

 

Pemain dapat mengubah pengaturan ini sesuai dengan preferensi pribadi mereka. Dengan demikian, pengaturan bisa diubah tergantung kenyamanan pemain PUBG dan perangkat yang digunakan. Pemain PUBG Mobile biasanya lebih suka sensitivitas gyro yang lebih tinggi, tetapi jika tidak, kamu bisa menguranginya. 

Top Up UC PUBG Termurah

Untuk kamu yang mencari top up UC PUBG murah, Moogie.id adalah pilihan terbaik untuk kamu. Moogie.id menawarkan top up UC PUBG dengan harga yang sangat terjangkau dan kompetitif. Dengan menggunakan layanan Moogie.id, kamu dapat mengisi ulang UC PUBG kamu dengan mudah dan hemat biaya. Moogie.id juga menyediakan berbagai metode pembayaran yang aman dan terpercaya, sehingga kamu dapat melakukan transaksi dengan nyaman. Jangan ragu untuk mengunjungi Moogie.id dan manfaatkan penawaran top up UC PUBG termurah mereka. Dapatkan UC PUBG yang kamu butuhkan untuk meningkatkan pengalaman permainan kamu tanpa menguras dompet kamu hanya di Moogie.id!{leftSidebar}

Sensitivitas PUBG Gyroscope : No Recoil
Itulah artikel tentang Sensitivitas PUBG Gyroscope : No Recoil. Bagikan informasi ini jika artikel ini bermanfaat. Terimakasih sudah membaca Sensitivitas PUBG Gyroscope : No Recoil. Salam sukses !!😊
Attention: Before you decide to do something after reading this article, make sure you read the Disclaimers of this blog first.

Post a Comment

Share pendapat mu setelah baca artikel diatas,
Yuk komen di bawah...

Previous Next

نÙ…وذج اÙ„اتصاÙ„

Form Reservasi Whatsapp
Data Penerima
Data Anda
Pengiriman & Pembayaran
KIRIM