Kode Referral Bank Digital Jago

Kode Referral Bank Jago - Pernahkah kamu mendengar tentang Bank Jago? Bank Jago merupakan salah satu bank digital yang hadir di Indonesia dengan menawarkan layanan perbankan yang mudah, cepat, dan modern. Salah satu keunggulan dari Bank Jago adalah adanya fitur kode referral yang dapat memberikan keuntungan bagi penggunanya. Dalam artikel ini, akan dibahas tentang kode referral Bank Jago, apa itu kode referral Bank Jago, bagaimana cara mendapatkannya, dan manfaat apa saja yang bisa diperoleh dari kode referral Bank Jago.

{getToc} $title={Table of Contents}

{getProduct} $button={Visit Link/Download} $price={ARI1590E} $sale={referral} $icon={download} $style={1}

Apa Itu Kode Referral Bank Jago?

Kode referral Bank Jago adalah kode unik yang diberikan oleh Bank Jago kepada pengguna yang terdaftar. Kode referral tersebut dapat digunakan untuk mengajak orang lain bergabung dengan Bank Jago. Setiap kali seseorang mendaftar ke Bank Jago dengan menggunakan kode referral yang diberikan, baik itu untuk membuka rekening tabungan maupun rekening investasi, maka pengguna kode referral akan mendapatkan imbalan berupa saldo rekening.

Cara Mendapatkan Kode Referral Bank Jago

Untuk mendapatkan kode referral Bank Jago, pengguna harus terlebih dahulu mendaftar dan memiliki akun di Bank Jago. Setelah terdaftar, pengguna akan diberikan kode referral yang dapat dibagikan ke orang lain. Kode referral tersebut bisa dibagikan melalui media sosial, email, atau pesan singkat.

Tentang Bank Jago


Kode referral Bank Jago

PT Bank Jago Tbk pada tahun 2020 mengakuisisi Bank Artos Indonesia dan merubah layanannya menjadi digital sepenuhnya. Bank Jago pun menjadi salah satu bank digital terpopuler di Indonesia karena efiesien dan mudah digunakan.

Saham Bank Jago melantai di Bursa Efek Indonesia dengan kode Saham ARTO. PT Dompet Karya Anak Bangsa (GO-JEK) ikut membeli saham Bank Jago dan menjadikan Bank digital ini sebagai  ekosistem baru untuk GoJek. Kinerja Saham Bank Jago juga cukup baik meskipun pada tahun 2020 sedang mengalami pandemi Covid 19. Saham Bank Jago sempat mencapai level tertinggi di harga Rp 18.375 per saham pada 29 Juli 2021. Angka tersebut telah naik lebih dari 5x lipat atau 415,27% dari posisi akhir Desember tahun 2020.

Apabila kamu tertarik menggunakan Bank Digital, tidak ada salahnya kamu mencoba menggunakan Bank Jago. Jika kamu berminat menggunakan Bank Jago, kamu harus mendaftar terlebih dahulu dengan menggunakan tutorial berikut ini.

Cara Daftar Bank Jago

Untuk mendaftar Bank Jago, pertama-tama ada dokumen yang harus kamu siapkan yaitu eKTP dan NPWP(tidak wajib), dan memiliki Smartphone. Setelah itu lanjut unduh aplikasi Bank Jago di Playstore atau Appstore, lalu ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka Aplikasi Bank Jago dan Tap Buat Akun Jago
  2. Masukkan Nomor HP dan Email
  3. Setelah itu masukkan kode verifikasi yang diterima di nomor ponsel kamu
  4. Lanjut registrasi
  5. Buat Password dan klik lanjut
  6. Upload foto eKTP dan data personal yang diminta, klik lanjut
  7. Verifikasi dengan video call untuk mengaktifkan akunmu

Tunggu sampai proses verifikasi selesai dan akun kamu aktif.

Catatan : Kamu bisa mendapatkan tambahan saldo gratis dengan memasukkan kode referral ARI1590E  pada saat pendaftaran. Apababila berhasil melakukan registrasi akun jago menggunakan kode referral lalu menabung 100rb rupiah dan menahan saldo selama 30 hari, kamu akan mendapatkan tambahan saldo gratis 25rb. Pastikan kamu menggunakan kode referral yang saya bagikan.{alertInfo}

 

Kode Referral Bank Jago Terbaru

 

Fitur Bank Jago

Ada banyak keuntungan apabila kamu menggunakan Bank Jago, diantaranya gratis transfer, mendapat kartu debit visa, gratis topup gopay dan transfer dari gopay, dan bisa tarik tunai dari ATM. 

Selain itu Bank Jago juga tersedia fitur-fitur menarik untuk mengatur keuangan kamu seperti fitur kantong Jago, Fitur Kirim & Bayar, Fitur Analisis Pengeluaran, Fitur Nabung Bersama, Fitur Tagih Uang, Rencana Pembayaran dan banyak lagi. Aplikasi Jago juga terintegrasi dengan aplikasi investasi Bibit dan GoJek yang akan semakin memudahkan kamu melakukan aktivitas pembayaran digital.

Kode Referral Bank Digital Jago
Itulah artikel tentang Kode Referral Bank Digital Jago. Bagikan informasi ini jika artikel ini bermanfaat. Terimakasih sudah membaca Kode Referral Bank Digital Jago. Salam sukses !!😊
Attention: Before you decide to do something after reading this article, make sure you read the Disclaimers of this blog first.

2 Comments

Share pendapat mu setelah baca artikel diatas,
Yuk komen di bawah...

  1. Kuakui pakai bank Jago lumayan enak, terutama buat dipakai nabung atau keperluan beli barang-barang online.

    ReplyDelete
  2. Aku buka rekening Jago karena untuk nabung ke bibit hihi sejauh ini belom pernah gunain maksimal appsnya :D thanks ka sudah sharing

    ReplyDelete
Previous Next

نÙ…وذج اÙ„اتصاÙ„

Form Reservasi Whatsapp
Data Penerima
Data Anda
Pengiriman & Pembayaran
KIRIM