Kode Referral Shopee Video

Kode Referral Shopee Video

Dengan mengajak teman mendownload Shopee pakai kode referral, nonton dan post video, nikmati bonus shopeepay gratis dari Shopee Video!


shopee video


Gunakan kode referral YJ77WQ  untuk mendapatkan Rp4000 langsung saldo gratis yang bisa ditarik ke Shopeepay.
Pengguna baru Video yang mendaftar ke Shopee Video mendapatkan 4ribu koin. Note: hadiah hanya berlaku satu kali jika berhasil menggunakan kode referral bagi yang belum pernah mengunjungi Shopee Video.{alertInfo}


{getToc} $title={Table of Contents} 

Apa Itu Shopee Video?

Shopee Video adalah fitur terbaru dari Shopee yang bertujuan untuk memberikan tempat bagi pengguna Shopee untuk berbagi video dengan pengguna Shopee lainnya. Di dalam Shopee Video, pengguna shopee dapat berinteraksi dengan menonton video sebagai penonton atau berkreasi membuat video sebagai kreator.

Menjamurnya pengguna TikTok telah menginspirasi Shopee untuk melakukan hal yang sama. Fitur terbarunya, Shopee Video memungkinkan pengguna shopee baik Seller maupun Buyer untuk menjual dan menemukan produk yang terbaik.

Jika kamu sudah punya akun Shopee, maka akan otomatis terhubung dengan akun Shopee Video. Jumlah Pengikut dan Mengikuti pada akun Shopee Video juga akan otomatis tergabung dan bertambah ke akun Shopee kamu.

Shopee Video Sultan 10 Miliar

Shopee Sultan 10 Miliar adalah program shopee untuk ajak teman pakai kode referral, nonton dan post video untuk mendapatkan saldo shopeepay gratis. Periode program dimulai dari tanggal 29 September sampai dengan tanggal yang ditentukan Shopee. 

Pengguna dapat berpartisipasi dalam program untuk mendapatkan reward dan bonus dengan melakukan aktivitas di Shopee Video. Bonus bisa ditarik ke saldo shopeepay setelah mencapai batas minimal penarikan.  

ShopeePay Gratis Cuma Nonton dan Check-in Shopee Video

Kamu bisa mendapatkan saldo gratis yang bisa kamu gunakan untuk cekout keranjang belanjaan shopee dengan hanya menonton video shopee. Setiap harinya bisa mendapatkan Rp.600 setelah menonton video 30 menit. Selain itu kamu juga mendapat saldo gratis dengan cara check in harian di Shopee Video.

Program Ajak Teman Jadi Sultan

Dapatkan Rp. 4000/orang setiap berhasil mengajak pengguna baru video ke shopee Video. Pengundang dan yang diundang sama-sama mendapatkan Rp. 4000. Kamu tetap bisa memasukkan kode referral walaupun sudah punya akun Shopee yang terverifikasi asalkan, kamu belum pernah memasukkan kode referral sebelumnya di Shopee Video. Pengguna baru yang belum pernah mendaftar di Shopee wajib melakukan verifikasi dengan KYC jika ingin mendapatkan reward.

Cara Memasukkan kode referral Shopee Video👇👇

  1. Buka Shopee dan klik ikon Video
  2. Klik banner Sultan 10 Miliar di bagian kiri atas layar
  3. Pada bagian Ajak Teman, Pilih ikon isi kode referral temanmu
  4. Masukkan kode YJ77WQ di kolom yang disediakan
  5. Klik Konfirmasi
Reward akan masuk ke Shopeepay di bagian Bonus. Bonus ini tidak bisa di transfer ke bank tetapi dapat dibelanjakan untuk membeli produk yang kamu inginkan di Shopee.

Kode Referral Shopee Video
Itulah artikel tentang Kode Referral Shopee Video. Bagikan informasi ini jika artikel ini bermanfaat. Terimakasih sudah membaca Kode Referral Shopee Video. Salam sukses !!😊
Attention: Before you decide to do something after reading this article, make sure you read the Disclaimers of this blog first.

Post a Comment

Share pendapat mu setelah baca artikel diatas,
Yuk komen di bawah...

Previous Next

نÙ…وذج اÙ„اتصاÙ„

Form Reservasi Whatsapp
Data Penerima
Data Anda
Pengiriman & Pembayaran
KIRIM