Download Video TikTok Tanpa Watermark 2022

{getToc} $title={Table of Contents}

Download Video TikTok Tanpa Watermark 2022, Bisa Tanpa Aplikasi -

Tiktok saat ini menjadi salah satu jejaring sosial untuk berbagi video pendek yang sedang digandrungi oleh kaum milenial. Di internet, kehadiran tiktok telah mengambil warna baru. Dapat dimengerti mengapa tiktok mendapatkan popularitas di seluruh dunia. Kali ini, kita akan membahas aplikasi bernama Snaptik yang berbasiskan situs tiktok untuk mengunduh video dan audio dari tiktok.

Seperti yang kita semua ketahui, tiktok memiliki sejumlah video pendek lucu yang tersebar di mana-mana. Kita sebenarnya ingin menyimpan banyak video menarik tersebut ke smartphone Kita untuk berbagai keperluan. Misalnya Kita menikmati konten yang diposting berulang-ulang atau ingin membagikannya di platform media sosial lainnya.

Proses mengunduh atau menyimpan video tiktok Kamu sendiri tidak terlalu sulit. Karena fitur download kini sudah tersedia di aplikasi Tiktok. Tetapi Video tiktok yang diunduh langsung dari aplikasi berisi watermark, yang menurut sebagian orang sangat mengganggu.

Jadi, bagaimana cara mendownload video Tiktok tanpa watermark? Karena selalu ada tulisan Tiktok dalam video yang Kita unduh dari sana, itu tentu saja menghalangi penglihatan. Tenang; aplikasi snaptik ada untuk mengatasi masalah ini. Aplikasi ini tidak hanya simpel tetapi juga gratis.

Download Video TikTok Tanpa Watermark 2022

Aplikasi SnapTik

Ini dia aplikasinya, tanpa basa basi akan saya jelaskan. Agar Kamu dapat lebih memahami aplikasinya, Kita akan membahasnya secara lebih rinci dalam artikel ini.

Aplikasi SnapTik dibuat oleh SnapTik Studio, yang dikhususkan untuk mendownload video tanpa watermark dari jejaring sosial seperti Tiktok. Seperti diketahui, Tikok selalu mencantumkan namanya di hasil download, sehingga tiba-tiba banyak orang yang menggunakan aplikasi ini.

Sejauh ini, SnapTik telah diunduh lebih dari 10rb+ pengguna dengan rating 4,7 bintang dan ada 3,04 rb ulasan.

{getProduct} $button={Visit Link} $price={SnapTik} $icon={download} $style={1}

Manfaat aplikasi SnapTik

Kamu sudah tahu Snaptik, kan? Saatnya untuk mempelajari lebih lanjut tentang fitur-fitur menarik yang dicari banyak pengguna Tiktok di aplikasi ini.

  • Mendukung beberapa versi Tiktok

Tahukah Kamu, saat ini ada beberapa versi Tiktok; tidak hanya ada satu. Setidaknya tiga versi berbeda—Tiktok, Tiktok Lite, dan Tiktok Douyin—jadi satu. Tetapi cukup dengan menggunakan aplikasi SnapTik saja, Kamu dapat mengunduh dari semua jenis Tiktok yang disebutkan di atas tanpa terkecuali.

  • Sebelum mengunduh, bisa di preview.

Sebagian besar program lain harus mengunduh video yang dikonversi secara langsung. Snaptik sebenarnya berbeda dari pesaingnya karena Kamu dapat melihat pratinjau video sebelum mengunduhnya ke memori.

  • Memanfaatkan situs web dan aplikasi

Melalui situs resminya, Kamu dapat mengunduh video Tiktok selain menggunakan aplikasi. Tanpa watermark, hasilnya sama, Kamu bisa menggunakannya sesuai keinginan Kamu.

  • Kualitas video HD

Aplikasi untuk mengunduh video media sosial dalam kualitas HD sangat sedikit dan jarang. Layanan lain yang disediakan oleh Snaptik adalah fitur HD yang mencegah video pecah.

  • Memiliki konverter MP3

Kamu dapat mengunduh video yang telah dikonversi ke MP3 selain video biasa menggunakan Snaptik. Caranya sama. Pilih audio jika Kamu ingin format MP3.

  • Tidak ada watermark

Fitur utama di mana banyak pengguna Tiktok mencoba mengconvert video yang diunduh tanpa watermark adalah yang ini.

  • Cepat dan sederhana

Bahkan untuk pemula, antarmuka pengguna mudah dimengerti. Jika Kamu ingin membacanya, petunjuk yang diberikan sangat mudah. Meskipun digunakan untuk mengunduh video Tiktok sebanyak mungkin, aplikasi snaptik ini tidak ada biaya.

  • Aplikasi ringkas

Siapa sangka aplikasi ini begitu ringan sehingga tidak mengganggu kinerja perangkat mobile yang digunakan, mengingat keunggulan yang ditawarkan. Karena itu, saat menggunakannya, jangan khawatir soal lelet, di block, atau error.

 

Cara menyimpan video dari TikTok ke aplikasi SnapTik

 

Apakah Kamu ingin langsung menggunakan berbagai fitur karena Kamu tertarik? Akan dijelaskan di artikel ini, tapi pertama-tama Kamu harus mengunduh dan menginstal aplikasinya dari Playstore, ok?

 

  • Buka aplikasi TikTok di ponsel Anda
  • Pilih video apa pun yang ingin Anda unduh.
  • Klik untuk Bagikan tombol di kanan bawah.
  • Klik Salin tautan tombol.
  • Kembali ke SnapTik.App dan tempel tautan unduhan Anda ke bidang di atas lalu klik ke Download tombol.
  • Tunggu server melakukan pekerjaan dan kemudian, Pilih Server 1 atau 3 untuk Save video Tiktok ke perangkat Anda

Mudah, ya? Jika Kamu perlu menyimpan prosedur di atas, harap diingat agar Kamu tidak melupakannya.

 

Download video Tiktok tanpa aplikasi

 

Karena memori ponsel penuh, jadi malas untuk menggunakan aplikasi SnapTik? Kamu bisa memanfaatkan Snaptik yang juga bisa diakses di situs resminya, jadi jangan khawatir! Caranya sama; lokasi pada menu berbeda.

 

  • Temukan video Tiktok yang ingin Kamu unduh, lalu salin tautannya seperti yang diinstruksikan di atas.
  • Buka Chrome di smartphone Kamu (Kamu juga dapat menggunakan perangkat PC).
  • Kunjungi situs resmi SnapTik di https://snaptik.app/ID.
  • Salin tautan, lalu tempelkan ke kolom.
  • Ketuk "download" untuk memulai.
  • Pilih server dari daftar di sebelah kanan dan tunggu unduhan segera dimulai setelah melakukannya.

Ada banyak aplikasi lain yang sebanding selain SnapTik yang dapat digunakan. Snaptik, bagaimanapun, lebih unggul dari aplikasi lain dalam hal fitur dan kualitas video.

 

SssTikTok adalah situs web tempat Kamu dapat mengunduh lagu dan video TikTok tanpa watermark.

 

Kesimpulan

Pemerintah Indonesia sebelumnya telah membatasi aplikasi Tiktok, tetapi tidak lama dibuka blokirnya. Tuntutan pengguna menjadi salah satu penyebabnya. Masuk akal jika Kamu mencobanya dengan semangat antusias orang-orang yang ingin menggunakan aplikasi Snaptik untuk mendownload video Tiktok.

Snaptik adalah aplikasi baru yang praktis karena menyediakan fitur-fitur penting dengan hasil video ber-watermark. Oke langsung saja download di playstore jika tertarik ya.{rightSidebar}


Download Video TikTok Tanpa Watermark 2022
Itulah artikel tentang Download Video TikTok Tanpa Watermark 2022. Bagikan informasi ini jika artikel ini bermanfaat. Terimakasih sudah membaca Download Video TikTok Tanpa Watermark 2022. Salam sukses !!😊
Attention: Before you decide to do something after reading this article, make sure you read the Disclaimers of this blog first.

2 Comments

Share pendapat mu setelah baca artikel diatas,
Yuk komen di bawah...

  1. cocok ini sih trik y untuk yang kehabisan ide bikin konten, bisa ambil dari tiktok tanpa watermark

    ReplyDelete
Previous Next

نÙ…وذج اÙ„اتصاÙ„

Form Reservasi Whatsapp
Data Penerima
Data Anda
Pengiriman & Pembayaran
KIRIM