Nikmati Liburan Tanpa Takut Kantong Jebol? Siapa Takut! Coba Cicil Tiket Pesawat Traveloka Aja!


Liburan adalah salah satu kebutuhan hidup yang tak bisa diabaikan loh. Tanpa liburan, hidup terasa jauh lebih monoton dan pastinya membosankan. Maka dari itu, kamu perlu yang namanya liburan.

Nah, pasti kamu nanya, gimana kalau mau liburan tapi nggak mau kantong jebol? Mudah kok jawabannya, kamu bisa cicil tiket pesawat Traveloka pakai Traveloka PayLater. Traveloka PayLater ini adalah fitur baru aplikasi Traveloka yang dikeluarkan PT Caturnusa Sejahtera Finance yang bisa berikan kamu limit Traveloka PayLater sampai 50 juta, loh.


Cara Daftar Traveloka PayLater Untuk Pemula

Untuk yang mau liburan tapi nggak mau kantong jebol, aku sendiri merekomendasikan PayLater Traveloka untuk dicoba. Selain karena limit PayLater Traveloka yang sangat besar, PayLater Traveloka juga sudah diawasi OJK. Jadi aman dipakai.

Nah, Traveloka PayLater ini juga beda loh daei aplikasi PayLater lainnya. Gimana nggak beda, dari pengalaman menggunakan Traveloka PayLater yang aku rasakan dan review Traveloka PayLater dari pengguna lainnya, daftar Traveloka PayLater itu sangat mudah. Nggak perlu banyak dokumen buat daftar Traveloka PayLater.

Sebelum daftar PayLater Traveloka, kamu cukup sediakan KTP atau Kartu Tanda Penduduk aja untuk melakukan KYC. Selain itu cukup pastikan kamu berusia antara 21 taun sampai 71 tahun dan memiliki email serta nomor hp aktif.

Kalau kamu udah penuhi 3 syarat tadi, kamu bisa langsung daftar PayLater Traveloka. Dijamin kamu nggak bakal mengalami PayLater Traveloka ditolak.

Nah, cara daftar Traveloka PayLater sendiri cukup mudah, loh. Kamu bisa ikuti cara ini tiap kali mau daftar paylater di Traveloka.

  1. Buka dulu aplikasi Traveloka yang sudah kamu unduh di gadget kamu.
  2. Setelah kamu membuka aplikasi Traveloka, kamu bisa klik pada bagian TravelokaPay.
  3. Pada menu TravelokaPay, pilih pilihan Traveloka PayLater.
  4. Saat Traveloka PayLater terbuka, kamu bisa klik daftar dan isilah semua data yang diperlukan. Data yang akan kamu isi berkaitan dengan data diri kamu, data keluarga, dan data pekerjaan kamu. Tenang saja, proses pengisian data ini dijamin aman, kok.
  5. Lakukan proses KYC dengan memotret KTP asli kamu dan melakukan selvie dengan KTP.
  6. Klik ok atau selesai dan tunggu sampai pengajuan limit disetujui. Tak lama kok, pengajuan hanya memakan waktu paling lama satu jam.
  7. Setelah limit keluar, kamu bisa langsung pakai limit Traveloka PayLater untuk berbagai hal.

Gimana? Gampang banget kan? Dengan langkah simpel seperti ini saja kamu udah bisa daftar Traveloka PayLater dan sudah dapat limit PayLater Traveloka. Tentunya limit PayLater Traveloka yang kamu dapat, bisa langsung kamu pakai buat persiapkan liburan favorit mu.


Cara Beli Tiket Pesawat Untuk Liburan Impian Mu

Cicil tiket pesawat pake Traveloka PayLater


Nah, kalau kamu udah punya limit Traveloka PayLater, kamu bisa langsung pakai limit tersebut untuk rencanakan liburan mu. 

Limit Traveloka PayLater tadi bisa kamu pakai buat beli tiket pesawat maupun akomodasi lainnya ke lokasi wisata andalan mu. Selain itu, kamu juga bisa pakai limit tadi untuk cek in penginapan impian mu. Kerennya lagi, kamu juga bisa lakai limit PayLater Traveloka buat belanja di sekitar lokasi wisata, loh. Paket komplit kan? 

Tentunya untuk persiapkan akomodasi liburan pakai Traveloka PayLater, ada beberapa hal yang mesti kamu ikuti. Kamu bisa ikuti langkah - langkah ini buat siapkan akomodasi wisata pakai Traveloka PayLater.

  1. Buka Traveloka PayLater yang udah kamu unduh di gadget kamu.
  2. Pilih produk Traveloka mana yang mau kamu beli.
  3. Pada halaman pembayaran produk yang kamu beli, pilih metode pembayaran dengan Traveloka PayLater.
  4. Setelah itu, pilih berapa lama kamu mau mencicil Traveloka PayLater mu. Kamu bisa pilih mau 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan.
  5. Klik beli pada produk tersebut.
  6. Tunggu kode OTP dikirimkan pihak Traveloka melalui email atau pesan. Masukan kode OTP tadi pada aplikasi.
  7. Tunggu sebentar sampai pembayaran sukses dilakukan.


Cara Mudah Bayar Cicilan Traveloka PayLater yang Kamu Punya

Liburan pakai Traveloka PayLater memang mudah dan murah. Kamu tak perlu merogoh kocek besar buat liburan, cukup bayar dengan paylater dulu, nanti baru setiap bulannya kamu bayar lagi ke Traveloka PayLater. 

Jangan takut, Traveloka PayLater menawarkan bunga cicilan super rendah dengan jangka cicilan sampai 12 bulan. Keren loh, kapan lagi bisa cicil biaya liburan dengan harga murah dan jangka panjang? Cuma Traveloka deh yang berani beri kemudahan seperti ini.

Belum lagi, Traveloka tak pernah sekalipun memungut biaya admin. Jadi limit paylater mu tak akan dipotong dan kamu hanya perlu mengembalikan sejumlah pinjaman mu ke Traveloka.

Cara bayar cicilan Traveloka PayLater juga mudah. Cukup ikuti langkah ini saja tiap mau bayar Traveloka PayLater.

  1. Buka aplikasi Traveloka yang ada di ponsel mu.
  2. Buka bagian PayLater pada aplikasi Traveloka.
  3. Setelah itu, klik opsi bayar sekarang dan lakukan pembayaran sesuai metode yang dipilih.

Mudah dan simpel, kan? Dengan kemudahan pengajuan dan pembayaran, pastinya review Traveloka PayLater dipenuhi ulasan positif. Aku pun juga sangat merekomendasikan ini agar liburan mu nggak bikin boncos.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk coba ajukan Traveloka PayLater dan nikmati liburan impian mu sekarang juga.

Nikmati Liburan Tanpa Takut Kantong Jebol? Siapa Takut! Coba Cicil Tiket Pesawat Traveloka Aja!
Itulah artikel tentang Nikmati Liburan Tanpa Takut Kantong Jebol? Siapa Takut! Coba Cicil Tiket Pesawat Traveloka Aja!. Bagikan informasi ini ke teman-teman jika merasa artikel ini bermanfaat. Terimakasih sudah membaca Nikmati Liburan Tanpa Takut Kantong Jebol? Siapa Takut! Coba Cicil Tiket Pesawat Traveloka Aja!. Salam sukses !!
Attention: Before you decide to do something after reading this article, make sure you read the Disclaimers of this blog first.

Post a Comment

Previous Next

نموذج الاتصال

Form Reservasi Whatsapp
Data Penerima
Data Anda
Pengiriman & Pembayaran
KIRIM