Huawei Band 6 | Gelang Pintar Harga dan Spesifikasi

{getButton} $text={Cek Harga} $icon={preview} $color={#0ca63a} $size={1}

Harga dan Spesifikasi Huawei Smart Band 6

Harga dan Spesifikasi Huawei Smartband 6


Harga dan spesifikasi adalah hal yang perlu diketahui ketika Kamu ingin memilih aksesoris elektronik seperti Smartband atau gelang pintar. Harga yang sesuai dengan kantong tapi membawa spesifikasi yang mumpuni maka akan pas sekali dengan harapan yang diinginkan. Huawei Smartband 6 misalnya. Gelang pintar satu ini punya banyak keunggulan tetapi punya harga yang cukup pas di kantong. 


Harga Huawei Smartband 6

Harga Huawei Smartband 6 di beberapa marketplace berkisar antara 599rb-699rb rupiah saja. Cukup pas lah, untuk kalangan menengah. Apalagi generasi milenial yang suka flexing tapi terkendala budget yang pas-pasan. 

Saran saya, sebaiknya jika ingin membeli Smartband yang satu ini di marketplace, tunggu sampai ada event belanja. Karena Kamu bisa dapat diskon dan cashback bahkan gratis ongkir. Saya sendiri beli jam ini pas bulan februari kemarin waktu event hari raya imlek di Shopee. Lumayan, dapat di harga 470rban.

Spesifikasi Huawei Smartband 6

Berikut ini spesifikasi lengkap Huawei Smartband 6 yang dikutip langsung dari official store nya. 


HUAWEI Band 6 Smart Band | Pemantauan SpO2 24 Jam | 96 mode olahraga | Tampilan Layar penuh AMOLED 1.47 Inci | 2-Minggu Battery Life

HUAWEI Band 6 memiliki desain yang dinamis dan ringan, layar AMOLED 1,47 inci, dan masa pakai baterai selama 2 minggu, dengan pengisian daya magnetis cepat. Pendamping kesehatan dan kebugaran ideal Anda, ini memiliki 96 mode latihan, pemantauan detak jantung 24/7, pelacakan tidur 4-status, dan pemantauan SpO2 sepanjang hari. 

1. New Band on the Block

HUAWEI Band 6 memiliki layar AMOLED FullView 1,47 inci, dengan area pandang lebih besar 148% lebih besar , dan rasio layar-ke-tubuh 64% bezel rendah. Gabungkan dengan layar resolusi tinggi 194 x 368 dengan 282 PPI dan Anda memiliki sesuatu yang sangat mengesankan untuk dilihat di pergelangan tangan Anda.

Ukuran area tampilan meningkat 148%

Rasio layar-ke-tubuh meningkat 42%

2. Work it all Out

Saat Anda mengerahkan semua upaya Anda untuk berolahraga, biarkan HUAWEI Band 6 mengurus sisanya. Pilih dari hingga 96 mode olahraga yang berbeda, dan pantau detak jantung, kalori, dan lainnya. Semua data Anda dapat disimpan dan dianalisis dalam grafik yang mudah dibaca, sehingga Anda dapat memetakan perjalanan kebugaran Anda dan menetapkan tujuan yang menginspirasi Anda.   

3, All-day SpO2 Monitoring

Saturasi oksigen darah rendah kronis, SpO2, dapat menyebabkan kelelahan, kehilangan memori, dan bahkan kerusakan otak dan jantung. Untuk alasan ini, Anda pasti ingin memastikan Anda selalu berada di zona aman. HUAWEI Band 6 memilikiSpOinternal2 sistem deteksi yang memantau saturasi oksigen darah Anda 24/7. Jika turun terlalu rendah, pita akan bergetar, sehingga Anda dapat mengambil waktu untuk bernapas dan mendapatkan kembali keseimbangan Anda.

4. 2 Weeks' Battery Life

Atlet ketahanan dunia perangkat yang dapat dikenakan, HUAWEI Band 6 menawarkan masa pakai baterai 14 hari yang luar biasa untuk penggunaan biasa, dan 10 hari untuk penggunaan berat. Ketika Anda benar-benar kehabisan baterai, tidak masalah - Anda bisa mendapatkan penggunaan 2 hari hanya dari waktu pengisian 5 menit dengan pengisi daya magnetis. Hidup terlalu singkat untuk selalu kehabisan itu.

5. 24/7 Heart Rate Monitoring

Melacak detak jantung Anda adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk kebugaran dan kesehatan Anda.TruSeenTM Teknologi pemantauan detak jantung4.0 menggunakan lensa optik dan pemrosesan data berbasis AI untuk memantau detak jantung Anda secara akurat 24 jam sehari. Waspada langsung saat detak jantung Anda turun di bawah atau naik di atas tingkat aman. Utamakan kesehatan jantung Anda. 

6. TruSleepTM 2.0 Sleep Tracking

Bangun untuk tidur lebih nyenyak. TruSleepTM 2.0 mendeteksi saat Anda bangun, dan saat Anda berada di salah satu dari 4 kondisi tidur yang berbeda - tidur nyenyak, tidur ringan, REM, dan tidur siang. Dengan peningkatan akurasi 96,3%, ini mencatat tidak hanya seberapa banyak Anda tidur, tetapi juga kualitas tidur Anda. 6 masalah tidur utama dapat diidentifikasi, dan Anda akan menerima lebih dari 200 saran perbaikan tidur. Hari-hari yang lebih baik dimulai dengan tidur yang lebih nyenyak.  

7. TruRelaxTM Stress Monitoring

Meringankan, jangankembali. Lacak tingkat stres Anda sepanjang hari denganTruRelaxbawaanTM pemantauan stres, dan jika terlalu tinggi, gunakan panduan pelatihan pernapasanuntuk mengembalikan diri Anda ke keadaan pikiran yang rileks dan terfokus. Mulailah menuju kehidupan yang tidak terlalu stres.  

8. Menstrual Cycle Tracking

Simpan kalender siklus menstruasi Anda yang mudah dinavigasi dengan HUAWEI Band 6. Dapatkan pengingat yang bijaksana dan tepat waktu tentang kapan menstruasi Anda akan datang. Teman yang peduli dan membantu di pergelangan tangan Anda.

9. Personal Assistant

HUAWEI Band 6 bukan hanya pelacak kesehatan dan kebugaran, ini juga cara yang lebih nyaman untuk berinteraksi dengan ponsel Anda. Lihat panggilan masuk dan pesan, dapatkan pembaruan cuaca, kontrol musik Anda, plus ambil foto melalui kamera ponsel Anda8, semuanya dari kenyamanan pergelangan tangan Anda sendiri. 

10. Face it Your Way

Ubah wajah Anda untuk mencerminkan suasana hati Anda. Dengan berbagai macam desain tampilan jam yang dapat dipilih, dapat diakses melalui HUAWEI Watch Face Store, akan selalu ada wajah yang menarik perhatian Anda. Tukar dengan gesekan sederhana, dan bahkan gunakan foto Anda sendiri. Selalu tampilkan tampilan jam tangan terbaik Anda.

Jam tangan ini sesuai dengan persyaratan standar ISO 22810:2010 tahan air 5ATM (tahan air hingga 50 m), dan dapat digunakan untuk aktivitas air di perairan dangkal seperti kolam renang atau berenang di tepi laut.

Kelebihan Huawei Smartband 6


Setelah tahu harga dan spesifikasi nya, rasanya saya perlu juga untuk sedikit memberikan review tentang Kelebihan Smartband Huawei ini.

  • Yang pertama, Strap nya yang berbeda dari kebanyakan produk-produk kualitas low end. Terbuat dari silikon tahan lama tapi nyaman digunakan. 

  • Dari segi layar, bisa dibilang cukup lebar untuk ukuran Smartband. Gelang pintar umumnya hanya memiliki resolusi layar yang sangat mini. Layar yang lebar ini juga semakin menambah desain Smartband ini lebih enak dilihat karena mirip dengan Smart watch. 

  • Seperti halnya gelang pintar, semua fitur kesehatan seperti monitor denyut jantung adalah wajib ada. Tapi yang lebih dari Huawei Smartband 6, kita juga bisa mengecek notifikasi di smartphone kita, seperti notifikasi Facebook, membaca chat masuk di WhatsApp bahkan memutar lagu di hp hanya dari Gelang Pintar ini tanpa perlu menyentuh hp. 

  • Terakhir menurut saya adalah daya tahan baterai yang cukup lama. Jika tidak sedang terkoneksi dengan smartphone, Gelang pintar ini mampu bertahan hingga 1 minggu lebih. Dan satu lagi, gelang ini juga punya fitur water resistance hingga 50 meter sehingga tidak perlu khawatir digunakan saat berenang. 

Kesimpulan


Sepertinya itu saja kelebihan dari Smartband Huawei 6 ini. Setelah mengetahui harga dan spesifikasi nya, tertarik kah kamu untuk membeli? 





Huawei Band 6 | Gelang Pintar Harga dan Spesifikasi
Itulah artikel tentang Huawei Band 6 | Gelang Pintar Harga dan Spesifikasi. Bagikan informasi ini jika artikel ini bermanfaat. Terimakasih sudah membaca Huawei Band 6 | Gelang Pintar Harga dan Spesifikasi. Salam sukses !!😊
Attention: Before you decide to do something after reading this article, make sure you read the Disclaimers of this blog first.

Post a Comment

Share pendapat mu setelah baca artikel diatas,
Yuk komen di bawah...

Previous Next

نÙ…وذج اÙ„اتصاÙ„

Form Reservasi Whatsapp
Data Penerima
Data Anda
Pengiriman & Pembayaran
KIRIM